Sport
Jumat, 5 Februari 2016 - 23:00 WIB

KABAR PEMBALAP : Dovizioso ke Indonesia Dahului Duo Marquez-Pedrosa

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Andrea Dovizioso di Indonesia. (Dapurpacu.com)

Kabar pembalap datang dari Andrea Dovizioso yang berkunjung ke Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Sebelum duo pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, tiba di Sentul pertengahan bulan ini, rupanya Andrea Dovizioso sudah terlebih dahulu menjejakkan kakinya di Jakarta.

Advertisement

Dilaporkan laman Detik, Jumat (5/2/2016), salam satu pembalap tim Ducati Corsa itu mendarat di Indonesia Kamis (4/2/2016) setelah tiga hari sebelumnya menjalani tes pramusim Motogp 2016 di Sepang, Malaysia. Sama seperti Valentino Rossi di Bali beberapa waktu lalu, kehadiran Dovi–sapaan akrab Dovizioso–di Tanah Air juga dalam rangka jumpa fans.

Kegiatan yang dilakoni pembalap bernomor 04 itu selama di Indonesia antara lain rolling bersama pengguna motor Ducati yang tergabung dalam klub Ducati Desmo Owners Club (DDOCI) dan Ducati Superbike Owners (DSO), meet and greet, dan diskusi singkat.

“Kedatangan Dovisioso merupakan salah satu apresiasi dari Ducati Racing karena fansnya Ducati di Indonesia merupakan salah satu yang terbesar,” ungkap Managing Director PT Garansindo selaku Distributor Ducati Indonesia, Dhani Yahya.

Advertisement

Informasi lain yang berhasil dihimpun Solopos.com dari laman Dapurpacu, rupanya Dovi datang ke Indonesia tidak sendirian. Rekan setim Andrea Iannone itu ditemani oleh Paolo Ciabatti yang tidak lain adalah Direktur Ducati Corsa Racing.

Meski dalam suasana santai, Dovi tampak mengenakan wearpack lengkap seperti ketika ia tampil di sirkuit Motogp. Dalam kegiatan rolling tersebut tampak Dovi membesut motor gede (moge) Ducati Panigale 1299 berkelir merah.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif