Sport
Jumat, 5 Februari 2016 - 20:25 WIB

KABAR PEMAIN : Cristiano Ronaldo Beli Apartemen Baru Lagi, Bisnis Properti Lancar?

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Apartemen Baru Ronaldo (Mirror)

Kabar pemain kali ini datang dari Cristiano Ronaldo yang membeli apartemen baru di New York.

Solopos.com, NEW YORK – Bintang sepak bola Real Madrid, Cristiano Ronaldo ,dikabarkan tertarik untuk menambah koleksi apartemennya di Trump Tower, New York, Amerika Serikat,

Advertisement

Sebagaimana dilansir Mirror.co.uk, Rabu (3/2/2016), Agustus 2015 lalu, Ronaldo sudah membeli satu apartemen di tempat yang sama dari pria Italia bernama Alessandro Proto dengan harga 18,5 juta dolar atau setara dengan Rp253 miliar.

Awal tahun ini pemain Portugal itu juga baru membeli sebuah hotel mewah seharga 140 juta euro atau setara dengan Rp2,1 triliun di Monaco bersama salah satu kandidat calon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Apartemen tersebut diperkirakan seharga 23 juta dolar atau setara dengan Rp315 miliar. Apartemen yang sebelumnya ditempati oleh orang tua Donald Trump itu berada di lantai ke-63 dengan luas ukuran 347,7 meter persegi yang menyuguhkan pemandangan langsung menghadap ke Centar Park.

Advertisement

Dua apartemen yang dimiliki Ronaldo berada di gedung Fifth Avenue yang juga dimiliki oleh Donald Trump. Sepertinya pemain berjuluk CR 7 itu sudah memiliki rencana matang dengan berbisnis properti setelah pensiun.

Meski Ronaldo berkeinginan untuk menyelesaikan kariernya bermain di level tertinggi. Namun, beredar rumor CR 7 akan hengkang ke Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat, sebelum gantung sepatu agar dirinya dapat dengan mudah mengurus bisnis propertinya yang berada di negeri Paman Sam itu. (Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif