Entertainment
Jumat, 5 Februari 2016 - 18:45 WIB

K-POP : Ingin Jadi “Istri” Sehun Exo, Gayoung Unicorn Diamuk Exo-L

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gayoung Unicorn dan Sehun Exo (Allkpop)

K-Pop mengabarkan kemarahan Exo-L kepada Gayoung Unicorn.

Solopos.com, SEOUL – Personel girl band Korean Popular (K-Pop) Unicorn, Gayoung, menjadi sasaran kemarahan penggemar Exo karena ia mengatakan ingin menjadi istri Sehun. Sehun memang dikenal sebagai personel Exo yang banyak digilai perempuan.

Advertisement

Dilansir Okezone.com dari Allkpop, Jumat (5/2/2016), kejadian itu bermula setelah Gayoung mengunggah sebuah video di Instagram. Di situ, Gayoung menulis seharusnya ia dipasangkan dengan Sehun sebagai suami-istri di acara We Got Married (WGM). Program itu merupakan acara pernikahan virtual di Korea Selatan.

Tidak terima Gayoung mengaku ingin menikah dengan maknae Exo tersebut, Exo-L (sebutan untuk fans Exo) dari seluruh dunia pun langsung mencercanya di Instagram.

“Kau tidak terkenal, jadi berhentilah membuat sensasi dengan menyebut nama Sehun. Sehun tidak tahu kamu,” tulis angell1799.

Advertisement

“Kau ingin jadi populer dengan imej jelek? Kau pikir kau cantik dan imut, tapi kau jelek dan ingin jadi pasangan Sehun di WGM? Hanya di mimpimu. Berhentilah bermimpi,” tambah ksy_arl.

Di sisi lain, tak sedikit fans Unicorn yang memberikan dukungan dan menyemangati Gayoung. “Jangan khawatir komentar negatif,” dukung seorang fans. “Kau cantik dan gadis yang kuat,” tambah lainnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif