Entertainment
Jumat, 5 Februari 2016 - 00:10 WIB

BOLLYWOOD: Priyanka Chopra, Satu-satunya Artis Bollywood Pembaca Nominasi Oscar 2016

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Priyanka Chopra (People.com)

Bollywood Priyanka Chopra didaulat menjadi salah satu pembaca nominasi Oscar 2016.

Solopos.com, SOLO — Sukses membintangi film Quantico, artis seksi Bollywood Priyanka Chopra mulai diperhitungkan di industri perfilman dunia. Ia baru saja didaulat sebagai pembaca nominasi di ajang penghargaan film bergengsi, Oscar 2016.

Advertisement

Dilansir Indian Express, Kamis (4/2/2016), nama Priyanka Chopra disandingkan dengan jajaran artis Hollywood papan atas seperti Jared Leto, Katty Perry, hingga Julianne Moore sebagai pembaca nominasi di Oscar 2016. Prestasi ini membuatnya mendapat sorotan dari berbagai media di India.

Melalui akun Twitter-nya, Priyanka Chopra mengungkapkan rasa gembiranya. “Tidak sabar menanti @TheAcademy!! Ini akan menjadi malam yang luar biasa!” tulis mantan kekasih Shahid Kapoor ini.

Informasi terpilihnya Priyanka sebagai pembaca nominasi Oscar 2016 diumumkan melalui situs resmi Academy Awards. Ia menjadi satu-satunya artis Bollywood yang mampu menembus seleksi ketat penghargaan film yang akan digelar 28 Februari 2016 ini.

Advertisement

Prestasi Priyanka akhir-akhir ini memang cukup membanggakan. Wanita kelahiran 18 Juli 1982 ini bahkan disebut-sebut mampu mengunggli kepopuleran Aishwariya Rai di industri perfilman India bahkan dunia. Pada Januari 2016 lalu, ia memenangi Favorite Actress in a New TV Series di ajang People Choice Award. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif