Entertainment
Jumat, 5 Februari 2016 - 20:10 WIB

BELAHAN JIWA KAHRAMAN ANTV : Elif dan Kahraman Berencana Menikah

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Belahan Jiwa Kahraman Antv malam ini mengisahkan Elif dan Kahraman berencana untuk menikah.

Solopos.com, SOLO – Elif di Belahan Jiwa Kahraman Antv, Jumat (5/2/2016), membaringkan kepalanya di paha Kahraman. Mereka sangat bahagia. Kahraman mengelus kepala Elif hingga tertidur.

Advertisement

Kereem berjalan di kolam renang. Meryem mendekatinya dan menanyakan apa yang membuatnya membatalkan pernikahan. Kereem memilih untuk menutup mulut dengan mengatakan jika kakeknya tak merestui hubungannya dengan Elif.

Pagi harinya, Elif bangun dari tidur. Ia tersenyum bahagia dan mencari Kahraman. Ternyata Kahraman sudah ada di halaman menyiapkan sarapan untuknya. Elif mengkhawatirkan ibu dan adiknya. Kahraman berusaha menenangkan Elif.

Setibanya di rumah, Elif diinterogasi oleh ibunya. Elif berusaha menjelaskan bahwa ia akan menikahi orang yang dicintai yaitu Kahraman. Sultan terlihat kecewa dengan apa yang dilakukan Elif kepada Kereem.

Advertisement

Di rumah Yorukhan, Yakub marah kepada Kahraman lantaran mempermainkan hati Kereem. Ziya berusaha menjelaskan, tetapi ia tak digubris oleh Yakub. Ziya tak peduli dengan saran Yakub dan menyetujui keinginan Kahraman menikahi Elif.

Kahraman mengunjungi rumah teman Keymet. Melihat anaknya datang, Keymet sangat bahagia. Tetapi Kahraman justru sangat marah. Kahraman menyalahkan Keymet atas masalah yang terjadi pada Elif. Kahraman meninggalkan ibunya. Keymet pingsan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif