Sport
Jumat, 5 Februari 2016 - 07:35 WIB

AREMA : Tiga Pemain Lokal Bidikan Arema Lepas

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pesepak bola Persipura Lancine Kone (putih) berebut bola dengan pesepak bola Arema Cronus Cristian Gonzales pada babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, beberapa waktu lalu. (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

Arema Cronus terus melengkapi skuatnya jelang menghadapi beberapa turnamen dan kompetisi. Kabar terakhir, tiga pemain lokal yang masuk radar Singo Edan-julukan Arema Cronus lepas.

 

Advertisement

 

 

Harianjogja.com, MALANG — Manajemen Arema baru saja kehilangan peluang mendatangkan pemain lokal incaran. General Manager Ruddy Widodo merilis tiga nama tersebut.

Advertisement

Pelatih Milomir Seslija menginginkan Leonard Tupamahu dan Gunawan Dwicahyo yang pernah bersamanya di Arema IPL. Sementara asisten pelatih Joko Susilo menginginkan Lerby Eliandry (eks Bali United Pusam).

“Tiga pemain yang dibidik tidak sesuai dengan harapan kami, karena memang sudah terlambat, mereka sudah terlanjur janji dengan klub lain,” terang Ruddy, dikutip dari laman WeAremania, Kamis (4/2/2016).

Leonard yang pernah bermain di Arema musim 2010-2011 dan Lerby sudah digaet Pusamania Borneo FC. Sementara Gunawan lebih memilih Persija Jakarta lantaran lebih dekat dengan keluarganya.

Advertisement

“Sebenarnya tiga pemain ini belum tanda tangan kontrak di klub-klub tersebut, tapi orang kan yang dipegang omongannya, kami memahaminya,” pungkasnya.

Advertisement
Kata Kunci : Arema Cronus Pemain
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif