News
Kamis, 4 Februari 2016 - 09:30 WIB

SOLOPOS HARI INI : Draft RUU Dinilai 90% Lemahkan KPK hingga Ancaman Longsor

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Kamis, 4 Februari 2016

Solopos hari ini memberitakan RUU KPK hingga bencana alam di Soloraya.

Solopos.com, SOLO – Korupsi (KPK) menilai 90% draf revisi UU No. 30/2002 tentang KPK berisi pelemahan lembaga antirasuah itu. KPK akan menolak draf yang berisi pelemahan itu dalam rapat pembahasan di DPR, Kamis (4/2/2016) ini.

Advertisement

Kabar ini menjadi headline Harian Umum Solopos edisi hari ini, Kamis. Kabar lain, Hujan deras yang mengguyur kawasan Soloraya beberapa hari terakhir menyebabkan tanah longsor di empat kecamatan di Karanganyar. Tanah longsor merusak talut, dinding rumah warga, dan bendungan irigasi.

Simak rangkuman berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Kamis, 4 Februari 2016;

Advertisement

Simak rangkuman berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Kamis, 4 Februari 2016;

DRAF RUU KPK: 90% Lemahkan KPK

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menilai 90% draf revisi UU No. 30/2002 tentang KPK berisi pelemahan lembaga antirasuah itu. KPK akan menolak draf yang berisi pelemahan itu dalam rapat pembahasan di DPR, Kamis (4/2) ini.

Advertisement

BENCANA ALAM: 4 Kecamatan Diterjang Longsor

Hujan deras yang mengguyur kawasan Soloraya beberapa hari terakhir menyebabkan tanah longsor di empat kecamatan di Karanganyar. Tanah longsor merusak talut, dinding rumah warga, dan bendungan irigasi.

Longsor terjadi Senin-Rabu (1-3/2) di Kecamatan Tawangmangu, Kerjo, Jatiyoso, dan Jumantono. Camat Tawangmangu Sibun menuturkan tanah longsor merusak talut rumah warga, Nanik Suparni, di Gondang RT 003/RW 012, Nglebak, Tawangmangu, Selasa (2/2) pukul 15.30 WIB.

Advertisement

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

PENGELOLAAN SPAM: Air Minum Mengalir Gratis di Kampus UNS

Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo menyediakan fasilitas keran air siap minum di sejumlah gedung di kampus itu. Simak laporan wartawan Solopos, Septhia Ryanthie, di Harian Umum Solopos edisi hari ini.

Advertisement

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif