Otomotif
Kamis, 4 Februari 2016 - 22:30 WIB

SEPEDA MOTOR SUZUKI : Wow, Satria F150 Nongol di Tes Motogp 2016

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aleix Espargaro tes pramusim Motogp 2016 Malaysia. (Mcnews.com.au)

Sepeda motor Suzuki Satria F150 terbaru dipromosikan lewat Motogp 2016.

Solopos.com, SEPANG — Satria F150 muncul dalam tes pramusim Motogp 2016 bersama pembalap sepeda motor tim Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro, di Sirkuit Sepang, Malaysia. Tetapi ini bukan berarti Aleix ngebut di Motogp 2016 menggunakan Satria F150.

Advertisement

Pembalap bernomor 41 itu tetap menunggang Suzuki GSX-RR, sedangkan Satria F150 hanyalah stiker. Dalam foto yang diunggah laman Mcnews, Kamis (4/2/2016), stiker Satria F150 tampak menempel di bawah tulisan Ecstar dekat kover mesin dan under cowl Suzuki GSX-RR.

Ada pula slogan Nyalakan Nyali yang menempel di bagian fairing motor dan bagian punggung baju wearpack Aleix. Sebagai informasi, slogan tersebut merupakan milik tim balap Suzuki Indonesia Racing.

Tulisan tersebut sekaligus menambah kosa kata bahasa Indonesia di ranah Motogp. Sebelumnya, Yamaha Movistar pernah menggunakan stiker Semakin di Depan pada motor Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Advertisement

Repsol Honda juga tak mau kalah. Tim berlambang sayap mengepak itu juga menempelkan stiker bertuliskan Satu Hati untuk tunggangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif