Teknologi
Kamis, 4 Februari 2016 - 11:35 WIB

NOTEBOOK TERBARU : Xenom Hercules HC17S Miliki Performa Mirip Desktop

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Xenom Hercules HC17S (Okezone)

Notebook terbaru Xenom Hercules HC17S dirilis khusus untuk pencinta game.

Solopos.com, JAKARTA — Pabrikan teknologi Xenom kembali merilis notebook terbaru khusus gaming yang dijuluki Xenom Hercules HC17S. Xenom mengklaim Hercules HC17S sebagai notebook pertama di Indonesia yang memiliki performa yang sama dengan desktop PC.

Advertisement

Seperti dilansir Okezone, Senin (1/2/2016), notebook terbaru Xenom Hercules dibekali dengan bentang layar seluas 17 inci full HD dan dibekali dengan prosesor Intel generasi ke-6 core i7 6700K, dilengkapi dengan kartu grafis Nvidia GTX980 8GB DDR5.

Selain itu, prosesor desktop PC Intel Xenom Hercules HC17S bisa mendukung kinerja yang membutuhkan performa maksimal untuk proses rendering film dan animasi. Hal itu juga berkat dukungan RAM sampai 64 GB DDR4.

Notebook terbaru gaming Xenom terbaru juga dibekali dengan Solid State Drive (SSD) M.2 sebesar 256 GB plus 1 Hard drive menggunakan sistem operasi Windows 10 Pro terinstal di dalamnya. Untuk tampilan layar yang lebih luas, bisa menggunakan fitur X-Tended Display atau Wireless Display.

Advertisement

Selain itu, notebook terbaru Hercules HC17S bisa mendukung fitur koneksi langsung ke Smart TV yang ada di ruang tamu secara nirkabel. Pada fitur koneksi, Xenom menambahkan fitur USB3.1, yang didukung teknologi Thunderbolt 3.0 untuk menunjang aktivitas.

“Kombinasi produk ini membuat pengalaman bermain yang meningkat drastis bagi pada gamer Pro. Resolusi hingga 1.440p dan warna mendekati asli. Hal itu membuat para Creative Pro di dunia kreatif dan animasi nyaman dan puas meski dalam mobilitas tinggi. Inilah the Ultimate Machine for The Pro,” ujar General Manager Xenom, Rolly Edward.

Sebagaimana dilansir Liputan6.com, Senin, opsi lain untuk memanfaatkan layar tambahan adalah fitur koneksi langsung ke Smart TV yang ada di ruang tamu secara nirkabel. Pada fitur koneksi, Xenom menambahkan fitur USB 3.1, yang didukung teknologi Thunderbolt 3.0 untuk menunjang aktivitas para pekerja industri kreatif yang membutuhkan respons sampai 40 Gbps.

Advertisement

Beberapa varian notebook terbaru Xenom lainnya yang sudah dipersenjatai dengan teknologi terbaru Intel Skylake dan NVIDIA GTX seri 9 adalah Siren SR14S dan Pegasus PS15S. Laptop Xenom teranyar itu akan segera tersedia dipasaran dengan harga mulai dari Rp 16 jutaan. Selain itu, Xenom juga menghadirkan program cashback dan game original gratis The Rise of Tomb Raider selama 8-15 Februari 2016.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif