Sport
Rabu, 3 Februari 2016 - 02:30 WIB

KABAR PELATIH : Dianggap Menghina Ofisial Wasit, Mancini Diskors Satu Pertandingan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pelatih Roberto Mancini yang mendapat hukuman satu pertandingan.

Solopos.com, MILAN – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mendapat hukuman larangan mendampingi timnya selama satu pertandingan. Hukuman itu diberikan kepada Mancini buntut dari perilakunya pada laga derby Della Madoninna, Senin (1/2/2016) dini hari WIB.

Advertisement

Mancini terlihat melakukan protes keras kala striker Inter, Eder, dijatuhkan kiper Milan, Gianluigi Donnarumma. Saat itu wasit Antino Damato tidak memberikan penalti kepada Inter. Dia justru memberikan tendangan gawang ke Milan.

Mancini pun melakukan protes keras hingga akhirnya wasit mengusirnya dari bench. Dia juga masih terlihat berargumen dengan ofisial wasit keempat. Seperti dilansir BBC, Selasa (2/2/2016), Komisi Disiplin Serie-A menemukan fakta bahwa Mancini melakukan tindakan penghinaan terhadap ofisial tersebut.

Atas tindakannya itu, Mancini dihukum satu pertandingan dan dikenai denda senilai 5.000 euro (Rp74 juta). Dengan demikian, Mancini akan absen saat Inter menjamu Chievo di pekan ke-23 Liga Italia 2015/2016, Kamis (4/2/2016) dinihari WIB.

Advertisement

Pada laga derby melawan Milan itu sendiri, Inter takluk dengan skor telak 3-0. Alex, Carlos Bacca, dan M’Baye Niang masing-masing mencetak satu gol untuk kemenangan Milan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif