Entertainment
Rabu, 3 Februari 2016 - 12:45 WIB

KABAR ARTIS : Mulan Hamil Lagi, Dhani: Kalau Bisa Anaknya Cewek

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani (Kaskus.co.id)

Kabar artis Mulan Jameela hamil lagi diceritakan Ahmad Dhani.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar baik menghampiri Mulan Jameela. Mantan duet Maia Estianty ini mengandung anak keduanya dari Ahmad Dhani.

Advertisement

Kabarnya, Mulan tengah memasuki usia kandung empat bulan. Dhani mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak perempuan lagi. “Maunya punya anak cewek lagi, enak punya anak cewek,” ungkap Dhani saat ditemui di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (2/2/2016) malam, dikutip Solopos.com dari Detik.

“Mulan juga mau cewek, Safeea juga mau cewek. Cuma Bebi Romeo aja yang mau punya anak cowok,” lanjutnya seraya tertawa menyebut nama sahabatnya itu.

Mengenai hamil kedua Mulan, pentolan band Dewa 19 itu mengaku tidak ada perbedaan yang jauh saat mengandung Safeea, putri pertamanya 2011 silam.

Advertisement

“Kondisinya ya paling pusing-pusing aja. Kalau cemburu, dari dulu sudah cemburuan. Kadang-kadang nggak kuat sama bau-bauan, sama makanan. Tapi nggak juga lah,” sambung Dhani.

Mulan dan Dhani menikah secara siri pada 2006 silam. Sebelum bersama Mulan, pimpinan Republik Cinta Management (RCM) itu menikah dengan Maia Estianty pada 1994 dan dikaruniai tiga orang anak laki-laki, Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi, dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif