Entertainment
Rabu, 3 Februari 2016 - 17:45 WIB

K-POP : Tao Buka Suara Soal Haters dan Warisan Rp33 Triliun

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tao (entertainment.toggle.sg)

K-Pop memberitakan Tao yang mendapat warisan fantastis dari ayahnya.

Solopos.com, SOLO – Tao mendapat sorotan sejak memutuskan hengkang dari boy band Exo. Melalui wawancara eksklusif dengan media Tiongkok, ia buka suara soal banyaknya haters dan berita terbaru soal warisan bernilai fantastis yang diterimanya dari sang ayah.

Advertisement

Tao melakukan wawancara dengan media Sina pada Senin (1/2/2016) lalu. Ditanya soal haters yang mengedit fotonya seperti tanpa busana, Tao menanggapinya dengan bijak.

“Saya public figure, setiap perbuatan yang saya lakukan dapat dengan cepat tersebar hingga pada tingkatan yang tak terbatas. Karena saya bukan Renminbi [mata uang Tiongkok], tidak semua orang menyukai saya. Selama orang lain bahagia maka itu akan baik. Yang bisa saya lakukan adakah mencoba tanpa mengenal lelah sehingga banyak orang yang bisa mengakui saya,” ucap Tao seperti dilansir Allkpop, Selasa (2/2/2016).

Ditanya soal warisan yang diberikan oleh sang ayah senilai Rp33 triliun, Tao juga tak mau gegabah menanggapinya. Ia terkesan sangat berhati-hati untuk mejawabnya.

Advertisement

“Di masa muda saya, ayah saya mengajarkan bahwa Tuhan pasti membantu siapapun orang yang membantu dirinya sendiri. Saya tidak tahu apa maksudnya, tetapi saya mengerti sekarang. Tidak ada jalan singkat untuk meraih kesuksesan [paling penting] usaha,” ucap Tao.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Exo K-Pop Tao Warisan Tao
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif