Entertainment
Selasa, 2 Februari 2016 - 18:15 WIB

SERIAL DRAMA TURKI : Gulceren Tinggalkan Cansu dan Hazal 2, Gara-Gara Cihan Tolak Adegan Ciuman?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Serial drama Turki Cansu dan Hazal season 2 akan ditinggalkan pemeran Gulceren.

Solopos.com, SOLO – Serial Cansu dan Hazal di Turki sudah memasuki season 2. Di tengah kepopulerannya, serial ini justru diterpa kabar tak sedap. Nurgul Yesilcay (pemeran Gulceren) dikabarkan hengkang dari serial ini. Beberapa isu menyebutkan hal ini lantaran adanya perselisihan antara Nurgul dan Erkan Petekkaya (pemeran Cihan).

Advertisement

Keputusan Nurgul untuk hengkang disebut-sebut didasari perbedaan prinsip antara dirinya dengan Erkan. Disebutkan Erkan tak mau melakukan adegan ciuman dengan dirinya hingga memicu keinginannya untuk hengkang.

Erkan Petekkaya dikenal sebagai aktor Turki yang menolak adegan ciuman. Jika memang benar ada, bisa dipastikan adegan tersebut hanyalah trik kamera belaka. Erkan menambahkan, alasan dirinya menolak adegan ciuman adalah malu jika dilihat oleh anaknya yang kini menginjak remaja.

Nurgul pun mengakui jika dirinya akan hengkang meninggalkan serial Cansu & Hazal season kedua. “Kawan, kontrakku hanya 52 episode. Aku tak bisa meneruskan lagi,” kata Nurgul.

Advertisement

Sementara Erkan membantah adanya peselisihan dirinya dengan Nurgul. Menurutnya, Nurgul adalah teman yang sangat baik.

“Saya tidak punya masalah dengan siapa pun di lokasi shooting. Nurgul teman yang sangat baik. Kami tidak pernah memiliki masalah seperti yang dituduhkan,” ucap Erkan Petekkaya seperti dilansir media berbahasa Turki, canlihaber.com, Selasa (2/2/2016).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif