Sport
Selasa, 2 Februari 2016 - 03:00 WIB

LIGA SPANYOL 2015/2016 : CR7 Hat-Trick, Zidane: Madrid Sudah Terbiasa dengan Itu

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Spanyol 2015/2016 menyajikan kemenangan telak Real Madrid atas Espanyol.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid berhasil memetik kemenangan telak di pekan ke-22 Liga Spanyol 2015/2016.Mereka melibas Espanyol enam gol tanpa balas.

Advertisement

Mega bintang Madrid, Cristiano Ronaldo, menjadi aktor kemenangan Madrid dengan sumbangan tiga gol. Sementara sisanya dicetak oleh Karim Benzema, James Rodriguwz, dan gol bunuh diri Oscar Duarte. Pelaih madrid, Zinedine Zidane, menyebut timnya sudah terbiasa dengan banyaknya gol yang dicetak CR7.

Ronaldo memang sudah lama tidak mencetak hat-trick. Beberapa laga terakhir cenderung Benzema yang lebih bersinar. Namun, torehan hat-trick itu kembali meyakinkan publik Santiago Bernabeu bahwa dia belum habis.

Zidane pun memuji Ronaldo yang memang sudah terbiasa mencetak banyak gol untuk Madrid. Khusus di pertandingan melawan Espanyol, Zidane memberi sanjungan untuk Ronaldo karena turut membantu pertahanan.

Advertisement

“Kami sudah terbiasa dengan itu, bahwa Cristiano mencetak banyak gol. Jika dia tak mencetak tiga gol, dia tampak tak bermain bagus di beberapa mata,” kata Zidane seperti dilansir Soccerway, Senin (1/2/2016).

“Selalu seperti itu, karena kita telah terbiasa dengan golnya. Tak ada masalah andai dia tak mencetak gol saat ini dan nanti. Dia sangat ambisius. Di tambah dia juga banyak membantu pertahanan hari ini,” imbuh pelatih asal Prancis itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif