News
Selasa, 2 Februari 2016 - 22:50 WIB

KISAH UNIK: Luar Biasa, Wanita Ini Melahirkan 5 Bayi dalam 2 Menit!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi wanita hamil (Boldsky.com)

Kisah unik kali ini mengulas tentang cerita seorang ibu yang melahirkan lima bayinya dalam waktu dua menit.

Solopos.com, PERTH — Kisah unik ini datang dari Kim Tucci, seorang ibu dari delapan orang anak, yang akhirnya melahirkan kelima bayinya di King Edward Memorial Hospital dalam waktu dua menit. Bagaimana bisa?

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari Dailymail, baik Kim Tucci dan kelima bayinya dalam keadaan selamat. Wanita dari Australia ini melahirkan lima bayi yang dikandungnya pada Kamis (28/1/2016) lalu.

Sebelum melahirkan lima bayi, Kim Tuci yang kini berusia 26 tahun itu telah memiliki tiga orang anak. Satu orang anak dari pernikahannya terdahulu dan dua anak hasil dari pernikahannya dengan suaminya saat ini.

Awalnya, Tucci dan suami memang berencana untuk menambah momongan lagi. Mereka pun sepakat menginginkan seorang anak laki-laki. Di luar perkiraan, saat masa kehamilan Tucci dan suami justru terkejut lantaran mereka akan mendapat lima orang anak sekaligus.

Advertisement

Tak jauh-jauh dari keinginan mereka, ternyata bayi yang dikandung Tucci adalah seorang bayi laki-laki dan empat bayi perempuan. “Ya, akhirnya kami mendapatkan apa yang kami inginkan. Seorang bayi laki-laki,” terangnya. “Dengan empat saudara perempuannya,” imbuh Tucci.

Tucci merasa sangat bersyukur karena mendapatkan penanganan yang baik dari tim medis. Selain itu, ia juga bersyukur karena proses persalinan yang dijalaninya terhitung mudah.

Tucci melahirkan lima bayinya dalam waktu dua menit. Baik ibu dan bayi yang dilahirkan kini mendapatkan kesehatan yang baik. Lima bayi Kim Tucci masing-masing diberi nama Keith, Ali, Penelope, Tiffany, dan Beatrix.

Advertisement

Keith merupakan satu-satunya bayi laki-laki yang dilahirkan Tucci, dengan berat 1269 gr. Sedangkan empat saudara perempuannya memiliki berat badan 1170 gr (Tiffany), 1160 gr (Penelope), 1210 gr (Beatrix), dan 1200 gr (Allie). (Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif