News
Selasa, 2 Februari 2016 - 09:32 WIB

KECELAKAAN SOLO : Begini Kronologi Tabrakan Vario Vs Mega Pro di Jl. Adisucipto

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan Solo pagi ini terjadi di depan Griya Solopos, Jl. Adisucipto.

Solopos.com, SOLO — Kecelakaan sepeda motor di depan Griya Solopos, Jl. Adisucipto 190, Selasa (2/2/2016), pukul 08.00 pagi WIB, melibatkan tiga korban.

Advertisement

Dilaporkan Solopos FM, Selasa, berdasarkan keterangan saksi, kecelakaan sepeda motor itu terjadi sangat cepat. Ada dugaan tabrak lari dalam kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Vario hitam berpelat nomor AD 6230 WU dan Mega Pro bernopol AD 2292 QZ.

Dua sepeda motor, Vario dan Mega Pro sama-sama melaju dari arah timur. Mulanya, pengendara Vario, Arif Prasetyo, 52, keluar dari Rumah Sakit Mata YAP. Ia ingin menyalip pengendara Mega Pro di sisi kirinya.

Tiba-tiba, ada sepeda motor di belakang Arif yang melaju kencang dan menyerempet motornya. Alhasil, pengendara Vario itu jatuh dan menyerempet sepeda motor di sebelah kirinya, yaitu Mega Pro.

Advertisement

Pengendara sepeda motor yang menyerempet Arif terus melaju, sementara pengendara Mega Pro dan pengendara Vario jatuh.

Arif, mengalami luka di bagian kepala. Warga Nusukan tersebut dalam keadaan sadar ketika dibawa ke Rumah Sakit Panti Waluyo, meski darah keluar dari kepala, telinga, dan hidungnya.

Sementara dua pengendara Mega Pro, yaitu dua lelaki muda berusia sekitar 20-25 tahun, mengalami lecet-lecet di bagian tangan, dan dirawat pula di RS Panti Waluyo. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan lengkap mengenai identitas dua lelaki nahas tersebut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif