Sport
Selasa, 2 Februari 2016 - 11:15 WIB

KABAR PEMBALAP : Marquez dan Pedrosa akan ke Indonesia, Ini Tanggalnya

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pembalap Honda MotoGP Marc Marquez lambaikan tangan kepada para penonton seusai menjalani babak kualifikasi MotoGP Indianapolis. JIBI/Rtr/Brent Smith

Kabar pembalap Marc Marquez dan Dani Pedrosa ke Indonesia bulan ini.

Solopos.com, SOLO – Setelah Valentino Rossi, kini giliran pembalap tim Repsol Honda di Motogp, Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang dikabarkan akan berkunjung ke Indonesia.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari laman Welovehonda, Senin (1/2/2016), duo pembalap Spanyol itu dijadwalkan menyapa penggemarnya di Tanah Air dalam kegiatan yang diadakan PT Astra Honda Motor (AHM) di sirkuit Sentul bertepatan dengan peringatan Hari Valentine.

“Dengan semangat Satu Hati, kami ingin bersama-sama pencinta Honda dan penggemar Motogp merayakan bersama kemeriahan ini. Kita akan menyaksikan langsung aksi kedua pembalap Motogp andalan Honda di sirkut Sentul pada 14 Februari,” tulis GM Marketing Planning and Analysys AHM, A Indraputra.

 

Advertisement

Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa ini belum juga naik podium hingga seri ke-10 MotoGP 2015. Ia berharap di Brno akan meraih keinginannya untuk naik podium. Ist/dok

 

Selain mengadakan meet and greet, kedatangan Marquez dan Pedrosa ke Indonesia juga bertujuan untuk meluncurkan motor balap Motogp terbaru mereka, Honda New RC213V model 2016.

Advertisement

Sama seperti kedatangan Rossi ke Bali yang dimanfaatkan PT Yamaha Indonesia untuk merilis Yamaha Xabre 150, kehadiran sang Baby Alien dan Little Spaniard juga diduga kuat akan dimanfaatkan oleh AHM untuk merilis sepeda motor terbaru.

”Saya cukup yakin mereka juga sekaligus merilis New CBR 150R facelift versi 2016,” ungkap pengamat otomotif Iwan Banaran dalam blog miliknya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif