Entertainment
Selasa, 2 Februari 2016 - 21:10 WIB

KABAR ARTIS: Niall Horan Liburan ke Bali, Penggemar Histeris

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Niall Horan One Direction (Twitter.com/@1dniall0)

Kabar artis Niall One Direction dikabarkan berlibur ke Bali membuat netter (pengguna Internet) histeris.

Solopos.com, SOLO — Directioners -sebutan penggemar One Direction- dihebohkan dengan kabar Niall Horan, salah satu personel One Direction (1D), tengah berlibur ke Bali.

Advertisement

“Niall di Bali. Aku tidak percaya dia datang ke negaraku bukan untuk urusan konser. Aku bangga,” kicau akun @zaynenthusiast seperti dikutip Solopos.com, Selasa (2/2/2016).

“Kayaknya Niall di Bali. Bagus deh kalau begitu, bersenang-senanglah! Niall sedang menjauhi kota (London) dan mengejar matahari (Bali),” tulis pemilik akun @1DPhil_AD.

Sebelumnya, Niall dikabarkan berada di Melbourne, Australia bersama keluarga dan teman-temannya untuk menyaksikan pertandingan tenis, Australia Open. Beberapa sumber mengatakan penyanyi yang dikabarkan tengah dekat dengan Selena Gomez ini berpindah ke Bali untuk menikmati matahari tropis Indonesia.

Advertisement

Niall Horan terlihat di Australia (Twitter)

Akun Directioners Inggris mengimbau Directioners Indonesia untuk memberikan privasi bagi idola mereka.

“Untuk orang Indonesia: aku tahu kalau kalian tinggal di Indonesia terutama di Bali, kalian mungkin bisa lepas kendali. Tapi tolong, aku benar-benar memohon padamu untuk tidak merusak liburannya. Biarkan dia [Niall Horan] menikmati waktunya. Berikan dia privasi. Buat dia nyaman berada di Indonesia,” tulis akun @NiallUpdatesUK, Selasa (2/2/2016).

Advertisement

Sejak One Direction hiatus dari jagat hiburan awal Januari 2016 lalu, para personel boy band asal Inggris ini mulai fokus dengan kegiatan individu.

Louis Tomlison disibukkan mengurus kelahiran putranya, Freddie Tommo. Harry Styles dengan kabar debut solonya, dan Niall Horan yang memilih menghabiskan waktu dengan berlibur. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif