News
Senin, 1 Februari 2016 - 09:10 WIB

SOLOPOS HARI INI : Perkembangan Kasus Mirna hingga Solo Great Sale 2016

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Senin, 1 Februari 2016

Solopos hari ini memberitakan Solo Great Sale 2016 hingga kasus Mirna.

Solopos.copm, SOLO – Kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Haul Habib Ali Al Habsyi hingga Solo Great Sale 2016 menjadi berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Senin (1/2/2016).

Advertisement

Kabar lain, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mencium ada politik transaksional dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar. Mendengar itu, Waketum Golkar hasil Munas Bali Ade Komarudin (Akom) menilai sebaiknya KPK jangan masuk terlalu dalam karena itu sudah masuk ranah politik.

Simak rangkuman berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Senin, 1 Februari 2016;

Advertisement

Simak rangkuman berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Senin, 1 Februari 2016;

PEMBUNUHAN MIRNA: Polisi Rahasiakan Rekaman CCTV

Pengacara Jessica Kumala Wongso, tersangka pembunuh Wayan Mirna Salihin, meminta polisi membuka bukti rekaman closed circuit television (CCTV). Namun, polisi merahasiakan bukti rekaman itu untuk penyidikan.

Advertisement

Sebelumnya, pengacara Jessica, Yudi Wibowo, meminta polisi memperlihatkan hasil rekaman kamera CCTV yang menjadi salah satu bukti kuat agar fakta menjadi lebih jelas.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

SOLO GREAT SALE: Ayo, Saatnya Belanja Hemat

Advertisement

Ilustrasi Solo Great Sale 2016. (JIBI/Solopos)

Bulan pesta diskon belanja besar-besaran Solo Great Sale 2016 (SGS) kembali hadir. Selama 1-29 Februari, 1.000-an tenant berlomba menawarkan promo serta potongan harga hingga 80%.

Kegiatan yang dilaksanakan untuk kali kedua ini digadang-gadang menjadi salah satu formula untuk menarik kunjungan wisatawan dan meningkatkan transaksi saat low season. Peserta SGS 2016 diajak memahami ma yoritas pelancong menghabiskan dananya untuk shopping dan kuliner.

Advertisement

Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Kementerian Pariwisata, Esthy Reko Astuti, mengungkapkan SGS sudah menjadi agenda pariwisata nasional. Hal ini karena terbukti mampu meningkatkan kunjungan wisata dan transaksi.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

HAUL HABIB ALI: Mencari Ketenangan hingga Jadi Gaya Hidup

Nuansa spiritual benarbenar terasa di sekitar Masjid Ar-Riyadh, Pasar Kliwon, Solo, yang menjadi tempat Haul Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi. Ketenangan hidup menjadi alasan utama jemaah mengikuti prosesi. Simak ulasan wartawan Solopos, Chrisna Chanis Cara.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

POLITIK TRANSAKSIONAL: Golkar Minta KPK Tak Awasi Munaslub

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mencium ada politik transaksional dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar. Mendengar itu, Waketum Golkar hasil Munas Bali Ade Komarudin (Akom) menilai sebaiknya KPK jangan masuk terlalu dalam karena itu sudah masuk ranah politik.

“Itu bukan ranah yang perlu digeluti KPK. Teman-teman KPK enggak mau terjebak dalam politik tapi itu kan arena politik,” ujar Akom di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (31/1).

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif