Jatim
Senin, 1 Februari 2016 - 06:05 WIB

Polres Magetan Doa Bersama Lintas Agama, Ini Harapannya...

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aparat Polres Magetan melaksanakan Doa Bersama Lintas Agama di Awal Tahun 2016 di Gedung Pesat Gatra, Kompleks Mapolres Magetan, Jumat (29/1/2016). (Polresmagetan.com)

Polres Magetan mengelar Doa Bersama Lintas Agama di Awal Tahun 2016.

Madiunpos.com, MAGETAN — Aparat Polres Magetan melaksanakan Doa Bersama Lintas Agama di Awal Tahun 2016 di Gedung Pesat Gatra, Kompleks Mapolres Magetan, Jumat (29/1/2016).

Advertisement

Kegiatan Doa Bersama Lintas Agama di Awal Tahun 2016 diawali dengan pembacaan Surat Yasin yang dilakukan oleh seluruh peserta. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan memanjatkan doa dari masing-masing tokoh agama memanjat harapan, yakni tercipta kesatuan dan persatuan dalam keberagaman, terlaksana situasi aman dan kondusif di Kabupaten Magetan khususnya dan Negara Kesatuan Republik Indonesia umumnya, serta mendapat rida dan lindungan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Kapolres Magetan AKBP Johanson Ronald Simamora dalam sambutannya, memohon bantuan kepada para tamu atau peserta Doa Bersama Lintas Agama di Awal Tahun 2016 untuk terus memberikan dukungan dan peran serta kepada Polri, khususnya Polres Magetan dalam mengemban tugas-tugas kepolisian.

“Kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik dan harmonis mari kita pertahankan dan tingkatkan, Polres Magetan tidak dapat berdiri dan berjalan sendiri dalam menjalankan tugasnya, partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat,” jelas  Johanson Ronald Simamora.

Advertisement

Selain Kapolres Magetan AKBP Johanson Ronald Simamora, doa bersama yang mengusung tema “Dengan Semangat Kebersamaan Mari Kita Tolak Pengarush ISIS, Kelompok Radikalisme dan Anti Pancasila” tersebut dihadiri pula Wakil Bupati Magetan Samsi, Ketua DPRD Magetan, anggota Forkopimda Magetan, tokoh agama, tokoh pemuda, pejabat utama Polres Magetan, Bhayangkari Cabang Polres Magetan, personel TNI, personel polsek jajaran Polres Magetan, serta tamu undangan lainnya.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif