News
Senin, 1 Februari 2016 - 20:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK SOLO : Siap-Siap! Ini Lokasi Oglangan Soloraya 2-3 Februari

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik (JIBI/Solopos/Dok.)

Pemadaman listrik bergilir dijadwalkan untuk Wonogiri, Sukoharjo, dan Sragen.

Solopos.com, SOLO – PLN kembali melakukan pemadaman listrik atau oglangan bergilir di Soloraya, 2-3 Februari 2016. Wilayah yang mendapat jatah oglangan kali ini adalah Wonogiri, Sukoharjo, dan Sragen.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari akun @Plnsolo123 di Twitter, Senin (1/2/2016),  oglangan di rayon Wonogiri meliputi Banyak Prodo, Ngarjosari, Hargantoro, Dlepih, Sukoharjo, Sidorejo, Girirejo, Hargosari, Tirtomoyo, Genengharjo, Purwoharjo, dan sekitarnya.

Sedangkan di rayon Sukoharjo, meliputi Kriwen, Bangsrigede, Tambak Boyo, Majastos sebagian, Brumbung, Dukuh, Bangsricilik, Combongan, dan sekitarnya. Dua rayon tersebut akan dipadamkan listriknya, Selasa (2/2/2016) pukul 09.00-16.00 WIB.

Sementara itu jadwal oglangan Rabu (3/2/2016) akan dilakukan untuk rayon Sragen, meliputi Nglangon, Bulak, Beloran, Mungkung, Jalan Raya Sukowati, dan sekitarnya. Durasinya pun lebih singkat, yakni pukul 09.00-13.00 WIB.

Advertisement

Pemadaman listrik bergilir di tiga rayon tersebut, menurut akun resmi PLN Solo, harus dilakukan untuk pemeliharaan jaringan, perbaikan jaringan TM, dan rekonduktor NTI.1.

“#InfoPLN jadwal pemeliharaan 2-3 Feb @SkhMakmur @InfoSoloRaya @kotasolo_fp .bila padam di luar jadwal, hub CCPLN123,” kicau @Plnsolo123.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif