Entertainment
Senin, 1 Februari 2016 - 12:40 WIB

KONSER MUSIK : Aksi Via Vallen di HTC Solo Baru Bikin Heboh

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pedangdut Via Vallen menyanyikan beberapa lagu dalam acara bertajuk Dangdutan di Hartono Trade Center (HTC) Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Minggu (31/1/2016).(Ahmad Fauzan/JIBI/Solopos)

Konser musik dangdut Via Vallen di HTC Solo Baru bikin heboh.

Solopos.com, SUKOHARJO – Ribuan Vianisty, sebutan fans pedangdut Via Vallen dari berbagai daerah memenuhi lantai I Hartono Trade Center (HTC) Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, pada Minggu (31/1/2016) sore.

Advertisement

Kala itu, pedangdut koplo Via Vallen menggoyang HTC Solo Baru dalam acara bertajuk Dangdutan di HTC. Sebelumnya, ribuan fans yang menanti sejak pukul 13.00 WIB mulai harap-harap cemas. Begitu sang idola muncul dari dalam lift di samping panggung sekitar pukul 16.00 WIB, histeria terjadi. Mereka berlari, berkerumun, sambil menyerukan nama sang idola.

Jeritan semakin menjadi saat sang idola membuka penampilannya dengan lagu Pulang Malu Tak Pulang Rindu. “Terima kasihh!” seru Via saat salah seorang penggemar memberikan sebuah kado padanya.

Advertisement

Jeritan semakin menjadi saat sang idola membuka penampilannya dengan lagu Pulang Malu Tak Pulang Rindu. “Terima kasihh!” seru Via saat salah seorang penggemar memberikan sebuah kado padanya.

“Selamat sore Vianisty! Wah, semangat ya di sini!” lanjut dia dengan senyum manis. Via menyapa ramah dan mengabsen Vianisty yang hadir.

Yabes Gadang Aditomo, Vyanisty asal Sukoharjo, mengangkat tangan, berteriak mengelu-elukan sang idola.

Advertisement

Tak hanya interaktif, Via juga responsif dengan langsung menggelung rambut panjangnya menggunakan ikat rambut pemberian salah seorang fans. Sontak, para fans pun heboh berteriak kegirangan.

Vianisty datang dari seputaran Soloraya, Purwodadi, Ngawi, Demak, Madiun, Magetan, dan Sidoarjo. Saking banyaknya pengunjung, areal parkir kendaraan bermotor dalam HTC tumpah hingga ke pelataran dan sisi depan trotoar.

“Saya tadi datang bareng teman-teman, motoran dari Demak. Seru, pokoknya konser Mbak Via harus ramai,” ujar dia penuh semangat.

Advertisement

Bagi Via sendiri, undangan tampil di HTC merupakan sesuatu yang spesial.

Selepas penampilannya di HTC, Via berencana melakukan tur ke Hong Kong pada April mendatang. Sebelumnya, tawaran manggung di luar negeri sudah banyak berdatangan. Selain Hong Kong, Via mengaku telah mendapat tawaran menyanyikan dangdut koplo di Korea Selatan dan Malaysia.

Natalia Putri Y. selaku event promotion HTC menangkap fakta dangdut koplo sudah menjadi konsumsi semua orang, tak hanya kelas menengah ke bawah. Belum lagi dengan keberadaan Via Vallen yang begitu sukses mengubah image dangdut koplo.

Advertisement

Dia berharap konser dangdut di HTC tersebut dapat meningkatkan brand awareness masyarakat terhadap HTC.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif