News
Senin, 1 Februari 2016 - 21:10 WIB

KISAH UNIK : Ngaku Vampir, Wanita Ini Minum Darah Kekasihnya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Condon dan kekasihnya (Daily Mail)

Kisah unik terjadi di Australia, seorang wanita mengaku vampir dan meminum darah kekasihnya.

Solopos.com, BRISBANE – Georgina Condon, 38, mengaku telah menjadi seorang vampir. Setiap pekannya, ia rutin meminum darah kekasihnya. Rasa darah yang menyerupai logam membuatnya ketagihan ingin selalu meminumnya.

Advertisement

Wanita asal Brisbane, Australia ini meminum darah orang untuk kali pertama saat usianya 17 tahun. Seorang wanita dengan sukarela memberikan darah untuknya untuk diminum.

“Ini bukan darah yang kental, itu bisa menjadi hal yang sangat sensual, ia menikmati dan meminumnya,” ujar Condon kepada Daily Mail Australia, beberapa waktu lalu.

Diakui Condon, hasrat minum darah kali pertama muncul saat ia masih kanak-kanak, jauh sebelum film Twilight atau True Blood dan Vampire Diaries diperkenalkan menjadi budaya populer. Ia mengambil darahnya sendiri dan mencicipinya saat berusia 12 tahun.

Advertisement

Di kehidupannya sehari hari, Condon selalu berpakaian hitam menggunakan bedak tebal di wajahnya. Kendati ia berusaha menutupinya kebiasaan uniknya, tetapi banyak orang yang menganggapnya sebagai orang aneh.

“Saya masih menjumpai beberapa orang di jalan bertanya apakah aku suka bawang putih,” katanya.

Condon kini menjalin hubungan asmara dengan seorang pria. Uniknya, sang kekasih dengan senang hati mau mendonorkan darahnya kepada Condon. Demi mendapatkan darah segar, Condon melukai tubuh pasangannya dengan silet.

Advertisement

“Anda harus berhati-hati, itu bisa menghasilkan luka dalam,” ucap Condon.

Condon mengaku sudah berpacaran dengan Zamael selama dua tahun. Sebelum bertemu dengan Condon, Zamael mengaku sangat takut dengan jarum suntik dan pisau. Tetapi ia justru dengan senang hati mendonorkan darahnya kepada sang kekasih saat ia memintanya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif