Soloraya
Senin, 1 Februari 2016 - 23:09 WIB

KECELAKAAN SRAGEN : Hindari Kecelakaan, Truk Malah Terperosok Sawah

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Truk pengangkut es batu kristal terguling di Jalan Solo-Sragen, Kebakkramat, Karanganyar, Jumat (31/7/2015), pukul 10.00 WIB. (Tri Rahayu/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Sragen terjadi di wilayah Sambungmacan.

Solopos.com, SRAGEN — Sebuah truk tronton berpelat nomor AG 8076 UH terperosok ke sawah ketika menghindari kecelakaan lalu lintas di jalan Sragen-Ngawi, tepatnya di kawasan Krujon, Toyugo, Sambungmacan, Sragen, Senin (1/2/2016).

Advertisement

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. Meski truk terperosok ke sawah hingga kedalaman sekitar 2 meter, sopir truk, Sugiono, 57, dan rekannya, Rohman, 48, yang sama-sama warga Doko, Ngasem, Kediri, tidak mengalami luka-luka.

Kecelakaan tunggal itu bermula ketika truk tronton melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi, sopir truk dikagetkan dengan kendaraan tak dikenal yang menyalip dari belakang dengan kecepatan tinggi.

Bersamaan dengan itu, terdapat kendaraan roda empat tak dikenal dari arah berlawanan yang menggunakan lajur kiri. Diduga kendaraan itu sengaja menghindari tabrakan dengan kendaraan yang sebelumnya menyalip truk tronton. Karena jarak terlalu dekat, sopir truk tronton berusaha banting setir ke kiri.

Advertisement

Nahas, truk tronton itu justru terperosok ke sawah dengan kedalaman sekitar 2 meter.

“Itu adalah kecelakaan tunggal. Sopir dan penumpang truk dalam kondisi sehat. Truk itu juga sudah diangkat dari sawah dan dibawa ke Mapolres Sragen dengan mobil derek,” papar Kanit Laka Polres Sragen, Iptu Sudarmaji kepada Espos

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kecelakaan Sragen
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif