Sport
Senin, 1 Februari 2016 - 04:00 WIB

KARIER PEMAIN : Vidic Gantung Sepatu, Begini Reaksi Netizen

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nemanja Vidic (Reuters)

Karier pemain Nemanja Vidic yang memutuskan pensiun.

Solopos.com, MILAN – Nemanja Vidic telah memutuskan untuk gantung sepatu di usia 34 tahun. Bek asal Serbia itu penisun usai diputus kontrak oleh Inter Milan.

Advertisement

Setelah kontraknya tak diperpanjang Inter, Vidic kabarnya diminati oleh klub premier League Aston Villa. Namun mantan kapten Manchester United itu lebih memilih pensiun. Keputusan Vidic ini dianggap sejumlah kalangan sebagai jawabannya menolak pinangan Villa.

Setelah pensiun banyak ucapan apresiasi terhadap Vidic terutama di media sosial Twitter. Terlebih dia juga cukup berjaya kala berseragam MU. Namun tak jarang juga yang membuat ucapan-ucapan konyol.

Sejumlah netizen menyimpulkan Vidic lebih baik pensiun ketimbang membela Villa yang berada di posisi buncit klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016. Salah satu netizen, Tabitha Davidson, dengan akunnya @Tabitha_Davidson berkomentar, “Nemanja Vidic dengan cepat memutuskan pensiun daripada harus bermain untuk Aston Villa, sangat lucu” kicaunya seperti dikutip dari Metro.co.uk, Jumat (29/1/2016).

Advertisement

Komentar netizen lain diungkapkan Toby B Nash dengan akunnya @T13NASH, “Nemanja Vidic lebih memilih pensiun bermain sepak bola daripada berhubungan dengan Aston Villa haha #VivaVidic #sportnews.”

Tak hanya itu, sejumlah fans Liverpool, yang merupakan seteru abadi MU, ikut mengomentari pensiunnya Vidic. Mereka kembali menguntit performa buruk Vidic saat melawan Liverpool yang dibela Fernandi Torres. Di pertandingan itu Vidic selalu mencoba menghalangi Torres yang ingin mencetak gol namun dia gagal dan malah terjatuh dilapangan.

Monkey Sponge dalam akunnya @monkey_sponge memberikan komentar, “Nemanja Vidic telah pensiun. Fernando Torres diberitakan sangat kesal,” kicaunya, dilansir Mirror.co.uk.

Advertisement

Komentar netizen lain dating dari Anfield Pulse di akunnya @AnfieldPulse, menyindir Vidic yang terjatuh pada pertandingan 2009 silam dengan komentar konyol, “Vidic sudah mempertimpangkan untuk pensiun sejak Torres membuatnya seperti Bembi [salah satu nama kartun] yang tergelincir diatas es.”

Sementara Bryan McGuire dengan akunnya @Bryanx54 tidak mau kalah berkomentar, “Terima kasih untuk kelucuanmu ketika mencoba menghalangi Torres. Nikmatilah pensiunmu dengan sehat Nemanja Vidic,” ujarnya. Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif