Sport
Senin, 1 Februari 2016 - 07:00 WIB

KABAR PEMAIN : CR7 Beli Hotel Mewah Baru, Lirik Bisnis Properti?

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pemain Cristiano Ronaldo yang dilaporkan mulai terjun ke dunia bisnis properti.

Solopos.com, SOLO – Siapa yang tak kenal dengan Cristiano Ronaldo? Bintang sepak bola sekaligus model itu sangat bersinar didalam maupun diluar lapangan. Tak puas hanya menjadi bintang, CR7, sapaan akrab Ronaldo, saat ini juga sedang aktif berkecimpung didunia properti.

Advertisement

Baru-baru ini, Ronaldo membeli sebuah hotel dengan partner bisnisnya Donald Trump. Penyerang Real Madrid itu membeli sebuah hotel mewah di daerah Monte Carlo, Monako, dengan kesepakatan seharga 140 juta euro atau setara dengan Rp2,1 triliun.

Seperti yang dilansir Tribalfootball.com, Jumat (29/1/2016), hotel baru di Monte Carlo itu juga termasuk milik calon presiden Amerika Serikat, Donald Trump dengan Alessandro Proto dibawah nama Proto Group. The Proto Group, sebuah perusahaan asal Inggris, menyatakan bahwa kesepakatan pembelian properti di Monako itu terjadi pekan lalu.

Saat ini Ronaldo telah memiliki beberapa aset properti salah satunya sebuah apartemen mewah di Trump Tower New York, seharga 16 juta euro (Rp237 miliar) yang juga dimiliki oleh Donald Trump. Tidak hanya itu, Ronaldo juga memiliki sebuah mansion di Cheshire seharga 6 juta euro (Rp88,9 miliar), dan itu pun belum termasuk aset lain yang dimilikinya.

Advertisement

Melihat fakta itu, banyak yang menyebut Ronaldo bakal berkecimpung di bisnis properti. Ronaldo memang memiliki penghasilan yang luar biasa sebagai pesepak bola. Namun dia kini telah berkepala tiga, bukan tidak mungkin dalam beberapa tahun ke depan dia akan gantung sepatu. Sehingga bisnis properti ini dianggap sejumlah kalangan sebagai penghasilan di asa tua CR7. Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif