Entertainment
Senin, 1 Februari 2016 - 19:10 WIB

BOLLYWOOD : Sharukh Khan Bintangi Film Terbaru Bareng Deepika?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shahrukh Khan dan Deepika Padukone (www.janubaba.com)

Bolllywood mengabarkan Shahrukh Khan akan membintangi film bersama Deepika.

Solopos.com, SOLO – Aktor Bollywood Shahrukh Khan dikabarkan akan terlibat dalam film terbaru besutan sutradara ternama, Anand L Rai. Kendati belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak, kabar ini santer berembus di kalangan penggemar.

Advertisement

Saat melakukan interaksi via video chat dengan salah satu penggemar, Shahrukh Khan mengisyaratkan tengah mempertimbangkan menandatangani kontrak dengan sutradara film Raanjhanaa tersebut. Bahkan Shahrukh Khan sudah mencapai diskusi akhir dengan Anand.

“Kami hampir selesai pada diskusi akhir, Anand adalah teman yang sangat baik dan saya dalam pembicaraan sejak lama dengannya, mudah-mudahan kami akan memiliki satu film,” ujar Shahrukh Khan seperti dilansir Bollywood Life, Minggu (31/1/2016).

Di filmnya tersebut, Anand mempertimbangkan si cantik Deepika Padukone sebagai pendamping Shahrukh Khan. Kendati masih berupa rumor, penggemar sangat menantikan kabar baik terkait film ini. Jika benar terjadi, film ini akan menjadi kali keempat Shahrukh Khan berpasangan dengan Deepika.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif