News
Minggu, 31 Januari 2016 - 10:10 WIB

VIDEO UNIK YOUTUBE : 4 Presiden, Habib Rizieq, Susi Susanti Nyanyi Indonesia Pusaka Bikin Merinding

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jokowi menyanyikan Indonesia Pusaka. (Youtube.com)

Video unik Youtube menunjukkan para presiden Indonesia nyanyi bersma.

Solopos.com, SOLO – Bagaimana jadinya jika empat presiden Indonesia bernyanyi bersama? Rupanya hal tersebut pernah terjadi dan video uniknya sudah diunggah ke Youtube dengan judul Lagu Indonesia Pusaka.

Advertisement

Dalam video unik yang diunggah Jayasuprana Sparts ke Youtube, Selasa (19/1/2016), itu tampak Presiden Joko Widodo (Jokowi) sambil mengenakan headphone menyanyikan kalimat pertama lirik lagu Indonesia Pusaka.

Nyanyian lagu karya Ismail Marzuki itu kemudian diteruskan oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Megawati Sukarnoputri, dan Abdurrahman Wahid alias Gus Dur secara bergantian.

Selain mereka berempat, dalam video berdurasi 4:17 menit itu terlibat pula tokoh besar Indonesia mulai dari politisi, artis, hingga atlet. Beberapa di antaranya adalah Sutiyoso, Wiranto, Habib Rizieq, Rhoma Irama, Titik Puspa, dan Susi Susanti.

Advertisement

Kecuali hadirnya Jokowi di bagian awal, tidak ada yang baru pada video tersebut. Video karya PT Jatayu Cakrawala dan Jamu Jago yang dibosi Jaya Suprana itu dibuat beberapa tahun lalu semasa pemerintahan SBY.

Kendati demikian aura pada video tersebut tidak berubah, tetap membuat merinding jika ditonton dengan sungguh-sungguh.

Video unik Youtube empat presiden Indonesia nyanyi bareng lagu Indonesia Pusaka dapat dapat dilihat di alamat berikut ini: https://www.youtube.com/watch?v=R9Rn9yc_p9g

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif