News
Minggu, 31 Januari 2016 - 08:10 WIB

VIDEO LUCU YOUTUBE: Video Balap Kuda “Absurd” Ini Bisa Bikin Kamu Terpingkal

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Video yang diunggah Pewdiepie di Youtube. (Istimewa/Youtube)

Video lucu youtube kali ini mengulas video yang memuat aksi lucu kuda saat bertanding.

Solopos.com, SOLO – Balap kuda barangkali sudah biasa dijumpai di berbagai negara. Tapi, balap kuda bikinan animator asal Jepang ini benar-benar tak biasa.

Advertisement

Video berjudul Japan World Cup – Part 1 semakin populer di kalangan pengguna Youtube. Video berisi balap kuda lintas negara ini satu persatu diulas oleh reviewers tenama Youtube. Salah satu pengulasnya adalah Pewdiepie.

Channel akun dengan jumlah pelanggan tebanyak ini mengulas Japan World Cup dengan kemasan tayangan berjudul The Strangest Movie You’ll Ever Watch (Japan World Cup – Part 1).

Advertisement

Channel akun dengan jumlah pelanggan tebanyak ini mengulas Japan World Cup dengan kemasan tayangan berjudul The Strangest Movie You’ll Ever Watch (Japan World Cup – Part 1).

Pewdiepie mengunggah ulasan kocaknya di laman https://www.youtube.com/watch?v=xzzFOX_iDew. Lengkap dengan aksi khasnya, pemilik nama asli Felix Kjellberg ini mempertontonkan betapa absrudnya balap kuda itu.

Video dibuka dengan karakter-karakter konyol yang mengikuti lomba balap kuda itu. Kuda pertama yang ikut balap barangkali tak begitu aneh, namun setelahnya muncul kuda yang mirip dengan jerapah, kuda yang berpenampilan mirip musikus legendaris, Elvis Presley, Kuda yang mirip banteng hingga kuda mainan.

Advertisement

Di tengah pertandingan bahkan terlihat masing-masing peserta melakukan hal yang unik, dari menari, bergoyang dan banyak hal lain.

Pewdiepie berulang kali menggeleng-gelengkan kepala melihat aksi tak lazim ini. ”Baiklah, ini menjadi tidak terkendali. Bagaimana bisa mereka melakukan itu!” seru Pewdiepie di sela video itu.

Video berdurasi 10:11 menit itu pun tak luput dari komentar penonton. ”Aku tertawa sangat kencang ketika menonton video ini,” tulis Khalia Dunn, salah seorang penonton video tersebut.

Advertisement

Japan World Cup ini sebenarnya video animasi pacuan kuda yang sudah beredar sejak beberapa tahun lalu. Video ini sudah muncul hingga episode ke-3 dan selalu menampilkan aksi balap kuda yang terbilang tak lazim.

Selain Pewdiepie, Youtubers lain juga sudah mengulas video ini. Youtubers Indonesia, Reza Oktovian juga pernah mengunggah video berjudul TERSERAH yang memperlihatkan dirinya bersama teman-temannya mengulas video ini.

(Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com)

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif