Soloraya
Minggu, 31 Januari 2016 - 10:40 WIB

SOLO GREAT SALE : Dibuka Hari Ini, #SoloGreatSale Puncaki Trending Topic

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Peluncuran logo HUT ke-271 Kota Solo di Solo Great Sale 2016 (Twitter.com/@pergikebioskop)

Solo Great Sale menjadi pembicaraan hangat bagi warga di dunia maya (netizen).

Solopos.com, SOLO — Gelaran agenda Kota Solo yang menawarkan diskon besar-besaran Solo Great Sale, resmi dibuka pada Minggu (31/1/2016). Pembukaan acara tersebut menjadi trending topic di Twitter regional Indonesia, lewat tanda pagar (tagar) #SoloGreatSale.

Advertisement

Berdasarkan pantauan pada media sosial Twitter, Minggu, banyak netizen berbagi foto di momen pembukaan Solo Great Sale, yang dihadiri Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ini.

Sebagaimana dikicaukan akun @AgendaSOLO, dalam pembukaan Solo Great Sale, Ganjar berpesan agar segenap warga Jawa Tengah, khususnya Solo, untuk berani menunjukkan produk sendiri.

“Kata pak @ganjarpranowo : tunjukkan kita berani, tunjukkan kita bisa.Tunjukkan kemampuan produk kita! #SoloGreatSale,” demikian tweet @AgendaSOLO.

Advertisement

Selain kehadiran Ganjar Pranowo, ada yang spesial di pembukaan Solo Great Sale 2016, yaitu peluncuran logo Hari Ulang Tahun ke-271 Solo.

“Sambutan dari Pj Walikota dilanjutkan peluncurun logo HUT 271 kota Solo #SoloGreatSale,” tulis akun @GreatSaleSolo.

Sementara itu, akun @NamaHartono mencuitkan gelaran Solo Great Sale tahun ini dipadati oleh warga. “@AgendaSOLO Semakin lama semakin rame saja, Wow keren banget. Padatnya Lokasi dibanjiri warga solo #SoloGreatSale,” tulisnya.

Advertisement

Di sisi lain, akun @Iwan_Jaychow2 mengajak khalayak untuk turut meramaikan agenda SGS ini. “@SoloThok @SoloUpdate @AgendaSOLO @kotasolo_fp Solo trending topik #SoloGreatSale ayo datang ke solo,” tulisnya.

Dilansir Solopos.com sebelumnya, pada SGS 2016 ini panitia telah melakukan pendaftaran peserta sebanyak 1.000 pelaku usaha, yang berasal dari sektor transportasi, pengusaha hotel, UMKM, diler kendaraan bermotor, batik, elektronik, restauran, mal, dan sektor usaha lainnya.

Pembukaan SGS 2016 ini berbarengan dengan agenda rutin CFD [car free day]. Ada sejumlah doorprize yang dibagikan untuk para pengunjung. Menarik bukan? Yuk ikuti Solo Great Sale selama Februari ini.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif