News
Minggu, 31 Januari 2016 - 09:30 WIB

SELFIE MAUT : Asyik Foto di Bendungan, 2 Mahasiswa UNJ Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi foto selfie (Rini Yustiningsih/JIBI/Solopos)

Selfie maut menimpa dua mahasiswa UNJ.

Solopos.com, SUKABUMI – Aksi selfie berujung maut dilakukan oleh lima mahasiswa Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Ketika asyik berfoto di bendungan, tiba-tiba datang banjir dan menyeret dua orang di antaranya hingga tewas.

Advertisement

Kejadian selfie maut itu bertempat di bendungan irigasi Cijambu, Sukabumi, Jawa Barat. Korban meninggal dunia adalah Marsha dan Rizky. Sedangkan tiga rekannya selamat, mereka adalah Idris, Haikal, dan Ratih.

Sebanyak lima mahasiswa itu merupakan bagian dari rombongan wisata yang diikuti 30 mahasiswa UNJ. Setiba di lokasi, kelimanya langsung berfoto selfie di bendungan. Nahas, banjir tiba-tiba datang dan menyeret mereka.

“Korban pertama yakni Marsha, jasadnya ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian sekitar pukul 18.00 WIB. Jasadnya Rizky ditemukan sekitar tiga kilomete dari tempat kejadian sekitar pukul 20.09 WIB,” ungkap Waka Polsek Ciasaat, AKP Kuslin B Burhadi seperti dilansir Kantor Berita Antara, Sabtu (30/1/2016).

Advertisement

Korban selamat, Haikal, mengatakan acara tersebut merupakan kegiatan dadakan di sela libur program Kuliah Kerja Nyata (KKN). Ia mengaku bisa selamat karena mendapat pertolongan warga sekitar.

Sedangkan Rizky dan Marsha, saat ini jasad dua calon guru itu sudah dievakuasi ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi untum divisum.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Selfie Maut
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif