Jogja
Minggu, 31 Januari 2016 - 19:57 WIB

PILKADA KULONPROGO : Ditanya Rencana "Nyabup" Lagi, Ini Jawaban Hasto Wardoyo

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo (JIBI/Harian Jogja/Istimewa)

Pilkada Kulonprogo masih akan digelar Februari 2017, Bupati Hasto Wardoyo mengaku siap melayani masyarakat

Harianjogja.com, KULONPROGO- Jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) pada Februari 2017 mendatang, Bupati Kulonprogo, Hasto Wardoyo menyatakan belum memutuskan apakah akan kembali maju dalam bursa pemilihan orang nomor satu di Kulonprogo ini.

Advertisement

Namun, ia menyatakan akan selalu siap memberi pelayanan bagi masyarakat. Hasto menyatakan bahwa sejauh ini ia belum memiliki keputusan untuk maju dalam pilkada. Meski demikian, Hasto menjanjikan akan selalu siap menjadi pelayan masyarakat.

“Pelayan masyarakat belum tentu jadi bupati lho ya,” ujarnya saat dihubungi Harian Jogja pada Minggu (31/1/2016).

Ia pun menyatakan belum memiliki bayangan mengenai rekan yang akan mendampinginya maju kembali atau partai yang akan mengusungnya. Disinggung mengenai kemungkinan maju kembali bersama wakil bupati saat ini, Sutedjo, ia juga menyatakan belum punya pertimbangan apa-apa.

Advertisement

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa sampai saat ini masih fokus mengerjakan beberapa program di Kulonprogo hingga pertengahan tahun ini. Sebelumnya, Sutedjo, Wakil Bupati Kulonprogo menyatakan hal serupa.

Ia menyatakan masih fokus dengan amanat yang dipegannya sebagai orang kedua di Kulonprogo dan belum memutuskan apa-apa. “Kita selesaikan dulu saja amanat masyarakat,”ujarnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif