Entertainment
Minggu, 31 Januari 2016 - 16:45 WIB

KABAR ARTIS : Laporkan Indra Bekti ke Polisi, Ini Bukti yang Dimiliki Gigih

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Indra Bekti (Instagram)

Kabar artis Indra Bekti dilaporkan ke polisi lantaran dianggap telah melakukan pelecehan seksual kepada aktor FTV, Gigih Arsanofa.

Solopos.com, SOLO – Aktor FTV, Gigih Arsanofa, melaporkan Indra Bekti ke polisi atas tuduhan pelecehan seksual. Tak main-main dengan tuntutan hukumnya, Gigih sudah menyimpan beberapa bukti.

Advertisement

“Kalau bukti itu sekitar lima bahan bukti dan kebanyakan by phone,” ungkap kuasa hukum Gigih, Gading Satria saat dihubungi Okezone.com melalui telepon, Sabtu (30/1/2016).

Ia menambahkan ada juga bukti lain yakni percakapan melalui chatting. “Ada juga chatting-an dan nanti kalau laporannya sudah siap dilaporkan ke polisi, nanti biar rekan-rekan wartawan bisa konfirmasi ke sana.”

Ditanya lebih lanjut, Gading belum mau membeberkan bukti-bukti tersebut secara lebih perinci.

Advertisement

“Nanti secara perlahan-lahan akan kita jadikan peluru. Karena setiap dia [Indra Bekti] menyangkal, dia selalu berkata hal yang baru,” ujar Gading.

Banyak orang menganggap jika Gigih Arsanofa hanyalah mencari sensasi belaka demi meraih popularitas. Tapi, kabar itu langsung dibantah oleh Gigih.

“Jadi tujuan kami ingin melaporkan hal ini bukan untuk (mencari) keuntungan secara ekonomi. Sama sekali bukan,” tegas kuasa hukum Lalu Gigih Arsanofa, Gading Satria Nainggolan kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (30/1/2016), seperti dilaporkan Liputan6.com.

Advertisement

Kontroversi yang melibatkan Indra dan Gigih bermula ketika bintang FTV itu mengklaim kerap diajak Indra bersetubuh sejak 2015 lalu. Indra menjanjikan akan menjadikan Gigih seorang artis jika ia mau diajak tidur bareng.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif