Teknologi
Sabtu, 30 Januari 2016 - 12:45 WIB

VIDEO UNIK YOUTUBE : Ponsel Lawas Nokia 3310 Ternyata Lebih Cepat dari Iphone 6s

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Video tes kecepatan Nokia 3310 dan Iphone 6S. (Istimewa/Youtube)

Video unik Youtube kali ini memperlihatkan perbandingan booting Nokia 3310 dengan Iphone 6s

Solopos.com, SOLO – Gadget terbaru Apple selalu identik dengan kecepatan. Namun, siapa sangka, sebuah tes yang dilakukan akun Youtube ini justru membuktikan gadget terbaru Apple tak lebih cepat dari ponsel lawas Nokia. Tak percaya?

Advertisement

Hal itu bisa terlihat dalam video di Youtube yang diunggah Adrianisen beberapa waktu lalu. Video ini menampilkan Iphone 6s dihadapkan dengan Nokia 3310 dalam speed test. Penguji mematikan masing-masing ponsel sebelum ponsel dihidupkan. Ketika dihidupkan, Nokia 3310 bisa selesai booting lebih dulu dibanding Iphone 6s.

Ponsel saat ini menjadi alat yang tak hanya digunakan untuk telefon dan berkirim pesan. Pasalnya, ponsel saat ini kian canggih. Sebelum ponsel kian canggih saat ini merajai ponsel, ponsel feature phone sempat merajai pasar di eranya.

Salah satu ponsel feature phone yang banyak merebut perhatian pada saat itu adalah Nokia 3310. Ponsel ini dibekali dengan layar type Monochrome graphic dengan resolusi lima lines. Ponsel ini juga tidak disertai dengan koneksi apapun di dalamnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif