Sport
Sabtu, 30 Januari 2016 - 04:00 WIB

KARIER PEMAIN: Terry Disiapkan Sebagai Calon Pelatih Chelsea

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Chelsea John Terry rayakan kemenangan seusai kalahkan Stoke City. JIBI/Rtr/Darren Staples

Karier pemain John Terry yang akan panjang bersama Chelsea.

Solopos.com, LONDON – Para suporter Chelsea nampaknya bisa bernafas lega menyusul Kapten John Terry tetap akan tinggal di Chelsea bahkan setelah masa kontraknya habis. Terry tengah disiapkan untuk menjadi pelatih timnya suatu saat nanti.

Advertisement

Chelsea dikabarkan telah berdiskusi dengan Terry terkait masa depan legenda klub itu. Chelsea telah meminta pemain bernomor punggung 26 tersebut untuk tinggal setelah masa kontraknya habis.

Setelah bernegosiasi mengenai perpanjangan kontraknya selama 1 tahun ke depan, The Blues, julukan Chelsea, juga membicarakan soal masa depannya lebih jauh lagi. Mereka berkeinginan mempertahankan Sang Kapten dan menjadikannya seorang pelatih atau sebagai duta besar Chelsea ketika dia gantung sepatu nanti.

Seperti yang dilansir Metro.co.uk, Jumat (29/1/2016), pemain 35 tahun tersebut adalah satu satu bagian penting dari Chelsea, sehingga klub ingin dia tetap tinggal. Penunjukkan Terry sebagai calon pelatih mungkin dikarenakan dirinya yang belakangan ini sering membantu Tim Muda Chelsea sebagai Pelatih.

Advertisement

Legenda Chelsea itu sudah berada di Stamford Bridge, markas Chelsea, sejak dirinya berusia 14 tahun. Dirinya ditunjuk sebagai Kapten Chelsea sejak tahun 2001 kala ia berusia 21 tahun.

Sederat prestasi telah diraihnya bersama dengan Chelsea maupun secara individu. Young Player of the Year Chelsea (1999), Chairman Award (2002), Player of the Year Chelsea (2001, 2006), Player of The Year PFA (2005), Most Valuable Defender UEFA (2005, 2008, 2009),  dan Special Commitment Award (2009) pun pernah diraihnya. Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif