Jogja
Jumat, 29 Januari 2016 - 16:40 WIB

TEMPAT NONGKRONG DI JOGJA : Nikmati Hiburan Musik, DJ dan Penari di Lavender Resto Sahid Rich Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani menghibur tamu The Sahid Rich Jogja Hotel saat perayaan malam tahun baru, Kamis, 31 Desember 2015. (JIBI/Harian Jogja/dok. The Sahid Rich Jogja Hotel)

Tempat nongkrong baru di Jogja, Lavender Resto di The Sahid Rich Jogja Hotel menyuguhkan suatu kemasan hiburan yang terangkai dengan berbagai sajian acara

Harianjogja.com, SLEMAN-The Sahid Rich Jogja Hotel menghadirkan tempat nongkrong baru bagi para clubbers di area Lavender Restaurant.

Advertisement

Konsep one stop entertainment ingin mengakomodasi para clubbers dan tamu hotel yang membutuhkan hiburan malam.

Di tempat ini, The Sahid Rich Jogja Hotel menyuguhkan suatu kemasan hiburan yang terangkai dengan berbagai sajian acara. Untuk menghidupkan suasana di Lavender Resto, tersaji konsep menarik dan berbeda bertajuk “The LVD Kitchen & Bar” yang diisi dengan rangkaian hiburan musik, DJ serta dancer .

Para tamu akan disuguhkan dengan berbagai jenis minuman cocktail maupun mocktail dan dilengkapi pula dengan aneka light snack sehingga akan menjadikan “The LVD Kitchen & Bar” sebagai tempat nongkrong yang nyaman.

Advertisement

Public Relations The Sahid Rich Jogja Hotel Gusti Irawati mengatakan, konsep acara dibuat menarik agar anak muda dan clubbers tetap merasakan kenyamanan dalam nuansa yang berbeda di Lavender Restaurant.

Seperti yang telah berlangsung Senin (25/1/2016), LVD Kitchen & Bar membuat acara hiburan DJ performance yang dikemas bagi tamu in-house maupun outside guest agar dapat menikmati hiburan di area hotel.

“Acara ini merupakan soft launching The LVD Kitchen & Bar yang digelar di penghujung bulan Januari,” kata Ira, Kamis (28/1/2016).

Advertisement

Acara diisi dengan berbagai acara seperti musik, kolaborasi antara DJ, Saxophone&Live PA serta dancer. Pengunjung juga dihibur dengan serangkaian games.

Selanjutnya acara ini dilaksanakan secara regular setiap bulan dengan tema yang berbeda di setiap minggunya. DJ performance akan rutin diadakan setiap hari Senin, Rabu dan Sabtu setiap pekan.

“Ini merupakan bentuk pelayanan kami dalam peningkatan fasilitas terutama dari segi hiburan sehingga para tamu in-house tidak perlu bingung untuk mencari hiburan malam di area luar hotel karena The Sahid Rich Jogja Hotel setiap bulannya akan menghadirkan event-event yang berbeda agar tamu merasa nyaman dan betah,” kata Ira.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif