Teknologi
Jumat, 29 Januari 2016 - 11:00 WIB

TEKNOLOGI TERBARU : Unik, Keyboard Ini Dibikin dari Kayu

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Keyboard Kayu Oree (Independent)

Teknologi terbaru berupa keyboard dari bahan kayu dibikin Oree.

Solopos.com, SOLO — Teknologi terbaru keyboard unik dari bahan kayu mulai bermunculan. Keyboard buatan Oree itu tidak dibuat dari bahan plastik tetapi kayu berkualitas pilihan.

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari Independent, Kamis (28/1/2016), teknologi terbaru keyboard Oree dibuat untuk berbagai perangkat Apple dengan tambahan fitur Bluetooth. Kayu yang dibuat untuk membikin keyboard tersebut dibuat dari jenis maple dan walnut.

Semua tombol teknologi terbaru keyboard Oree dibuat dari bahan kayu. Keyboard tersebut masuk kategori portable atau tanpa kabel. Harga keyboard kayu itu cukup mahal berbeda dari bahan biasaya. Dulu keyboard itu dijual US$130 atau Rp1,8 juta.

Saat ini Oree menjual keyboard kayu tersebut dengan harga US$190 atau Rp2,6 juta. Harga keyboard kayu itu jelas lebih mahal dari keyboard Apple yang dijual US$99 atau Rp1,3 juta.

Advertisement

Teknologi terbaru keyboard kayu itu bisa digunakan di perangkat Mac, Iphone, Ipad, dan personal computer (PC). Keyboard kayu Oree juga dibekali fitur Touch Slab, yang bisa digunakan untuk mengoperasikan perangkat secara cepat.

Meski begitu harga perangkat Oree Touch Slab harganya sama dengan keyboard kayu itu, yakni US$190 atau Rp2,6 juta. Apabila tertarik membelinya Anda bisa mendapatkan di toko resmi Oree atau Apple.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif