Entertainment
Jumat, 29 Januari 2016 - 13:30 WIB

SENSASI ARTIS : Haters Sebut Hubungan Feby Febiola dan Franky Sihombing Tak Sesuai Agama

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Feby Febiola dan Franky Sihombing. (JIBI/Liputan6)

Sensasi artis kali ini hadir dari cibiran haters untuk hubungan Feby Febiola dan Franky Sihombing.

Solopos.com, JAKARTA – Kisah asmara Feby Febiola dengan sang suami, Franky Sihombing, tak semulus kulit wajahnya. Feby sepertinya perlu bersabar lantaran haters belakangan ini semakin gencar menyerang akun media sosialnya.

Advertisement

Haters ramai-ramai menghakimi hubungan kedua selebritis ini sebagai hubungan terlarang. Penilaian ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, Feby dan Franky sudah berhubungan sejak keduanya masih terikat dengan pasangan masing-masing.

Sebelumnya, Feby diketahui menikah dengan Bruce Delteil. Sementara Franky telah menikah dengan Luciana Nova Putong dan memiliki tiga orang anak.

Fakta tersebut didukung dengan pengakuan langsung dari Franky Sihombing. Ia membenarkan bahwa hubungan dirinya dan Feby dimulai dari perselingkuhan.

Advertisement

“Mau dibilang selingkuh memang iya, memang waktu itu begitu adanya. Saya juga enggak mau tutup-tutupi,” ujar Franky, seperti dilansir Liputan6, Jumat (29/1/2016).

Franky bahkan menceraikan Luciana Nova demi menikah dengan Feby. Keputusan ini yang dinilai sangat menyakitkan hati publik. Apalagi ayah dari Petra Sihombing itu dikenal sebagai penyanyi rohani.

Tak heran banyak orang yang merasa kecewa dengan apa yang dilakukan Franky dan Feby. Mereka menganggap perilaku Franky tidak sesuai dengan apa yang ia sampaikan lewat karya-karyanya.

Advertisement

Saya suka denger lagu2 franky sihombing..tapi setelah tau pernikahan ke 2 nya saya kecewa dgn sangat..apa yg sebenarnya kau kejar??dunia kah???tdk menghakimi hanya menyayangkan…” kata @mirasetya1989.

kalau pak @frankysihombingz ngga suka bw2 nama Jesus…mgkn tdk akan ada yg kecewa pak. mgkn yg kecewa hanya anak,istri dan keluarga,” tambah @sonyajeges.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif