News
Jumat, 29 Januari 2016 - 23:30 WIB

KONFLIK INTERNAL PARTAI GOLKAR : Anggota Golkar yang Dipecat Direhabilitasi

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aburizal Bakrie saat masih menjadi Ketua Umum DPP Partai Golkar memberikan sambutan pada pembukaan Musda IX Partai Golkar Jawa Tengah di Hotel Semesta, Semarang, Selasa (22/12/2015). (Insetyonoto/JIBI/Kanalsemarang.com)

Konflik internal Partai Golkar terus mereda. Sebelum munaslub, anggota Golkar yang dipecat bakal direhabilitasi.

Solopos.com, JAKARTA — Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengungkapkan nama-nama anggota Partai Golkar yang dipecat akan direhabilitasi sebelum diselenggarakannya Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub).

Advertisement

Dia mengatakan salah satu poin dalam persetujuan antara pihaknya dengan Aburizal Bakrie dan Agung Laksono ialah merehabilitasi semua yang dipecat oleh kedua belah pihak. “Maka nama-nama itu harus direhabilitasinya semuanya sebelum Munas ini. Merehabilitasi nama-nama semua pihak,” katanya, dalam konferensi pers di Kantor Wapres, Jumat (29/1/2016).

Adapun, dua kubu Partai Golkar yang berseteru telah menyepakati sejumlah prinsip dasar penyelenggaraan Munaslub untuk penyatuan kembali partai beringin tersebut, antara lain pengajuan jadwal Munaslub pada April 2016.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif