News
Jumat, 29 Januari 2016 - 03:10 WIB

KISAH TRAGIS : Tembak Mati Unta, 2 Tentara Israel Dibui

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tentara tembak unta (www.dailymail.com)

Kisah tragis terjadi di Israel. Dua orang tentara harus dibui lantaran menembak mati unta.

Solopos.com, SOLO – Dua tentara Israel harus mempertanggung jawabkan perbuatan mereka setelah menembak mati sekor unta. Tentara tersebut kini mendekam di balik jeruji besi.

Advertisement

Setelah menembak unta, dua tentara yang tak disebutkan namanya itu masih terlihat tenang. Mereka bahkan mengunggah video rekaman penembakan unta tersebut di situs Youtube.

Dilansir Dailymail, Kamis (28/1/2016), kedua tentara itu sangat senang dan tertawa terbahak-bahak melihat unta tersebut mati terkena hempasan timah panas.

“Kami sedang bersenang-senang. Seru sekali,” ujar mereka dalam video tersebut.

Advertisement

Sontak, video pendek yang diunggah tentara tersebut mendapat reaksi keras dari pengguna Internet (netizen). Mereka mengecam aksi biadab yang dilakukan tentara tersebut.

“Ini hal bodoh yang tidak seharusnya terjadi, apalagi menggunakan peralatan IDF [Israel Defense Forces] untuk tujuan seperti itu [menembak unta],” ujar salah satu anggota militer Israel.

Karena aksinya tersebut, dua anggota IDF atau Pasukan Pertahanan Israel itu langsung dijatuhi hukuman penjara empat bulan dan dicopot jabatannya sebagai tentara elit Israel. Duh! (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif