News
Jumat, 29 Januari 2016 - 14:30 WIB

KISAH TRAGIS : Takut Keduluan, Kakek Terpaksa Setubuhi Anak Tiri yang Masih ABG

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pria asal Kwale yang menikahi anak tirinya sendiri. (Istimewa)

Kisah tragis dialami seorang gadis berusia 13 tahun yang disetubuhi kakeknya sendiri.

Solopos.com, SOLO – Kakek 70 tahun,  Zuma Mwero Kadzema, membuat kehebohan melalui hubungannya dengan gadis berusia 13 tahun. Warga Fihoni di Msambweni, Kwale County, ini telah memicu reaksi keras dari aktivis anak dan perempuan.

Advertisement

Dilansir Emirates247, Jumat (29/1/2016), Zuma mengatakan, awalnya ia mengadopsi gadis malang itu untuk disekolahkan agar ia mempunyai pendidikan yang cukup sehingga masa depannya cerah. Namun di tengah jalan, rupanya otak Zuma berubah pikiran.

Zuma akhirnya menyetubuhi gadis yang masih tergolong anak baru gede (ABG) itu. Menurut Zuma, ia terpaksa berhubungan badan dengan anak tirinya karena ia takut kalau dia tidak melakukan, orang lain yang akan melakukannya.

Zuma telah hidup bersama dengan gadis itu sejak gadis itu berusia 9 tahun. Dan berhubungan badan ketika berusia 11 tahun. Zuma mengaku ia telah membuat kesepakatan dengan orang tua gadis bahwa ia akan mendidik anak tersebut dan menikahinya setelah dia selesai sekolah.

Advertisement

Kakek tua ini sekarang dituduh telah menghamili anak tirinya sendiri, Menghadapi tuduhan itu, ia tentu saja menolak. Ia meragukan apakah bayi yang telah dilahirkannya adalah anaknya, bisa jadi gadis itu telah tidur dengan laki-laki lain, kilahnya.

Aktivis hak-hak anak memprotesnya lalu polisi menangkapnya. Namun karena dinilai tak bersalah Zuma dibebaskan.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif