Jateng
Kamis, 28 Januari 2016 - 10:50 WIB

TIKET KERETA API : Sambut Imlek, PT KAI Obral Tiket Murah, Serbuu!

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi tiket kereta api (JIBI/Solopos/Dok)

Pelayanan kereta api dari PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi 4 dilakukan menyambut Tahun Baru Imlek.

Semarangpos.com, SEMARANG – Memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2567, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daops) 4 Semarang melakukan promo besar-besaran. PT KAI Daop 4 memberikan promo tiket murah bagi 29 keberangkatan kereta komersil atau non subsidi (PSO) ke berbagai rute.

Advertisement

“Tiket promo ini berlaku untuk pemesanan mulai tanggal 8 hingga 29 Februari. Kami berikan diskon lebih murah hingga 20 persen dari tiket tarif batas bawah,” terang Manajer Humas PT KAI Daop 4 Semarang, Gatut Sutiyatmoko, dalam rilisnya kepada Semarangpos.com, Selasa (27/1/2016) malam.

Sejumlah KA yang melayani tiket promo ini adalah KA Argo Bromo Anggrek tujuan Surabaya-Jakarta dengan harga promo mencapai Rp240.000, KA Argo Sindoro dan KA Argo Muria tujuan Semarang-Jakarta dengan harga promo Rp160.000, KA Sembrani tujuan Surabaya-Jakarta harga promo Rp240.000, KA Bangunkarta tujuan Surabaya-Jakarta dengan promo Rp192.000, KA Gumarang tujuan Surabaya-Jakarta dengan harga promo Rp144.000, KA Jayabaya tujuan Surabaya-Jakarta harga promo Rp152.000, dan KA Harina tujuan Semarang-Bandung dengan harga promo Rp88.000.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan tiket promo ini bisa melalui tiket di loket penjualan stasiun online, Contact Center 121, Channel eksternal penjualan tiket PT KAI, aplikasi KAI Access, dan Internet reservation.

Advertisement

Bukti struk pembelian yang mencantumkan kode booking dapat langsung dicetak melalui mesin ‘Cetak Tiket Mandiri’ yang tersedia di stasiun. “Untuk tempat duduk tiket promo ini penempatannya acak. Selain itu tidak dapat diganti, ditunda, dan dibatalkan,” jelas Gatut.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif