News
Kamis, 28 Januari 2016 - 20:45 WIB

KISAH UNIK : Wanita Ini Ngaku Kucing yang Terjebak di Tubuh Manusia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nano (Daily Mail)

Kisah unik terjadi di Norwegia. Seorang wanita mengaku terlahir sebagai kucing yang terjebak di tubuh seorang manusia.

Solopos.com, OSLO – Seorang wanita asal Oslo, Norwegia, mengaku dirinya terlahir sebagai seekor kucing yang terjebak dalam raga manusia. Nano, 20, mengaku memiliki indra pendengaran yang lebih baik ketimbang manusia normal lainnya. Tak hanya itu, ia juga memiliki pengelihatan yang jauh lebih bagus di tempat gelap sehingga memungkinkan dirinya berburu tikus saat malam hari.

Advertisement

Nano mengakui dirinya sebagai kucing dalam sebuah wawancara eksklusif dalam saluran NRK P3 Vendens Land yang diunggah di situs Youtube. Hingga saat ini video tersebut sudah dilihat 122.000 kali.

Mengaku kucing, Nano mengakatakan ia memiliki sifat sebagaimana kucing kebanyakan. Ia sangat membenci air dan mampu berkomunikasi dengan cara mengeong.

Di video tersebut Nano memakai sepasang telinga runcing dan ekor panjang layaknya kucing. Ia menjelaskan bahwa kali pertama ia menemukan identitasnya sebagai kucing adalah kala ia berusia 16 tahun.

Advertisement

“Aku menyadari bahwa aku adalah kucing ketika masih 16 tahun, ketika dokter menemukan ada yang beda dengan diriku. Kelahiranku ada cacat genetik,” ucap Nano sebagaimana dilansir Daily Mail, Kamis (28/1/2016).

Saat berjalan di stasiun pusat Kota Oslo, Nano mengatakan bisa mendengar dan melihat apa yang orang lain tak bisa lakukan. Ia bahkan secara refleks berdesis ketika ada anjing di dekatnya.

“Kadang aku mendesis saat bertemu dengan anjing di jalan. Ini karena perilaku mereka dan naluri saya secara otomatis bereaksi dengan mendesis,” ujar Nano.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif