News
Kamis, 28 Januari 2016 - 23:50 WIB

KISAH UNIK : Kereta Wisata Masuk Kandang Harimau, Seram!

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pengunjung Taman Safari Jiufeng Ketakutan (dailymail.co.uk)

Kisah unik ini dialami oleh wisatawan di Tiongkok.

Solopos.com, SOLO – Sebuah kejadian menegangkan terjadi di Taman Safari Jiufeng, Tiongkok. Tanpa diduga, kereta wisata yang membawa pengunjung berkeliling mogok saat memasuki area kandang harimau.

Advertisement

Sebagaimana dikutip Dailymail, Rabu (28/1/2016), peristiwa bermula saat sekitar 10 orang mengunjungi kandang harimau Siberia di Taman Safari Jiufeng mengendarai kereta wisata. Belum puas melihat-lihat, pengunjung harus dikagetkan dengan kejadian mogoknya kereta wisata yang mereka tumpangi.

Kereta wisata yang mogok ini disebabkan oleh suhu udara di Tiongkok yang terlampau dingin. Alhasil, kepanikan pun pecah saat pengunjung kembali menyadari bahwa mereka sedang berada di kandang kucing besar.

Menurut laporan Dailymail, salah seorang pengunjung mengatakan salah satu cara untuk menyelamatkan diri hanyalah keluar dari kereta. Namun, pengunjung yang lain menolak dan memilih untuk tetap tinggal di dalam kereta hingga petugas datang.

Advertisement

Sekitar 20 menit kemudian, petugas datang dan segera mengevakuasi harimau itu ke dalam kandang. Para pengunjung juga dievakuasi. Mereka keluar menggunakan kereta lain yang disiapkan oleh petugas.

Pada akhirnya, pengelola taman safari meminta maaf dan menawarkan refund atau ganti rugi atas tiket yang telah dibeli kepada pengunjung. (Dhika Intan N A/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif