Entertainment
Kamis, 28 Januari 2016 - 13:30 WIB

FIlM TERBARU : Peran Rumit Batman di Batman v Superman: Dawn of Justice

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Batman v Superman Dawn of Justice (Comicbookmovie.com)

Film terbaru Batman v Superman: Dawn of Justice menyuguhkan konflik antar-superhero yang terbilang rumit.

Solopos.com, SOLO – Batman v Superman: Dawn of Justice menjadi salah satu yang ditunggu penggemar film laga. Film yang diadaptasi dari karakter DC Comic ini akan menyuguhkan konflik antar-superhero yang terbilang rumit.

Advertisement

Produser Charles Roven terus memberikan bocoran tentang filmnya, Batman v Superman: Dawn of Justice. Terbaru, Roven mengungkapkan bagaimana karakter Batman dalam film tersebut.

“Batman tidak memberi kesempatan pada orang-orang. Dia lebih suka main hakim sendiri. Dia juga tidak hanya menjadi polisi, dia juga menjadi hakim dan algojo,” kata Roven seperti dilansir ScreenCrush.

“Dia lebih tua dan dia telah melihat hal-hal paling buruk yang bisa manusia lakukan. Dia jadi lebih gelap, lebih keras, lebih pemarah. Dia kehilangan orang-orang yang dekat dan dicintainya dan bukan karena tua atau penyakit.”

Advertisement

Dari penjelasan Roven ini jelas bahwa karakter Batman, yang diperankan aktor Ben Affleck, dalam Batman v Superman tidak akan sama dengan yang pernah dilihat publik sebelumnya.

Batman v Superman: Dawn of Justice akan ditayangkan di bioskop-bioskop pada tanggal 25 Maret mendatang. Dalam film ini Warner Bros. akan menampilkan, superhero lain seperti Wonder Woman, Aquaman dan The Flash.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif