Jogja
Kamis, 28 Januari 2016 - 07:19 WIB

DPRD GUNUNGKIDUL : Hilangkan Penat, Anggota Dewan Berangkat Outbond 3 Hari

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anggota DPRD Gunungkidul terpilih melakukan gladi bersih perisapan pelantikan. simulasi ini digelar untuk menyukseskan acara pelantikan pada Senin (11/8/2014). (David Kurniawan/JIBI/Harian Jogja)

DPRD Gunungkidul mengadakan outond selama tiga ari untuk penyegaran

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL– 45 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gunungkidul sore ini, Rabu (27/1/2016) berangkat outbond menuju Magelang.

Advertisement

Agenda ini merupakan bagian untuk mengawali kegiatan mereka di tahun 2016. Outbond diadakan selama kurang lebih tiga hari.

Sebelumnya, mereka sudah memulai agenda kerja di 2016 dengan melakukan kunjungan kerja ke Jawa Timur. Beberapa wilayah yang menjadi tujuan kunjungan antara lain Jombang, Kediri, Trenggalek, Madiun dan Tulungagung.

Tudjuh Priyono, Sekretaris DPRD Gunungkidul mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut adalah sebagai bagian dari refreshing untuk pembukaan kegiatan.

Advertisement

“Selain itu juga untuk mempererat tali persaudaraan di antara anggota dewan. Supaya lebih akrab,” katanya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Suharno, Ketua DPRD Gunungkidul. Ia mengungkapkan bahwa Outbond kali ini dilakukan sebagai cara agar anggota dewan tidak penat setelah melakukan agenda kerja sebelumnya.

“Kami berangkat sore ini tanpa diikuti rombongan keluarga, hanya anggota dewan saja,” kata dia.

Advertisement

Ada beberapa kegiatan yang menjadi hiburan menyenangkan bagi mereka, salah satunya Arung Jeram. Selama tiga hari tersebut mereka menyewa wisma untuk menginap.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif