Lifestyle
Rabu, 27 Januari 2016 - 19:15 WIB

TIPS CINTA : Simak 13 Alasan Cewek Marah Sama Cowok

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pasangan kekasih (Boldsky.com)

Tips cinta kali ini memaparkan sejumlah alasan wanita marah kepada pacarnya.

Solopos.com, SOLO — Ada pelbagai alasan seorang wanita marah atau tiba-tiba bersikap jutek kepada kekasihnya. Mulai dari curiga hingga karena masih dalam masa menstruasi.

Advertisement

Dilansir Elitedaily, Rabu (27/1/2016), ada 13 alasan yang melatarbelakangi seorang wanita marah kepada pacarnya. Simak daftar 16 alasan tersebut berikut ini;

1. Lihat Foto Mantan
Wanita akan marah ketika menemukan foto cewek mantan pacar sang kekasih masih ada di akun Facebook cowoknya.

Advertisement

1. Lihat Foto Mantan
Wanita akan marah ketika menemukan foto cewek mantan pacar sang kekasih masih ada di akun Facebook cowoknya.

2. Pacar dan Mantannya Masih Berkomunikasi
Wanita akan terbakar cemburu saat mengetahui masih ada postingan dari mantan kekasih cowoknya di media sosial.

3. Tak Perhatian dengan Keluhannya
Wanita tak mengharapkan solusi untuk setiap masalahnya. Tapi setidaknya tunjukkan perhatian. Terlebih, ketika wanita mengeluh soal berat badannya, akan lebih baik jika pria mengatakan si wanita tidak gemuk, karena si pria mencintai wanita apa adanya.

Advertisement

5. Keinginannya Tak Terwujud
Wanita senang diberi kiriman bunga. Ia berharap mendapat bunga dari sang kekasih. Tapi ternyata si pacar tidak pernah melakukannya. Selain kecewa, si wanita juga akan menyimpan kemarahannya.

6. Curiga Pacar Selingkuh
Wanita mana pun akan merasa gelisah ketika muncul kecurigaan si pacar selingkuh. Kondisi ini lambat laun akan membuatnya mudah marah tanpa sebab.

7. Tidak Suka dengan Gaya Si Pacar
Wanita akan uring-uringan ketika melihat si pacar memiliki potongan rambut yang tak sesuai dengan seleranya. Wanita juga bisa marah-marah saat kekasihnya tidak memotong kuku dan tidak berusaha menurunkan berat badan.

Advertisement

8. Posesif
Meski sudah dalam ikatan asmara, wanita tetap ingin diberi kebebasan untuk bergaul dengan teman-teman atau sahabat-sahabatnya. Wanita akan marah ketika kekasihnya secara posesif melarang dirinya bertemu dengan teman-temannya.

9. Pacar Tak Membalas Pesan
Wanita marah ketika sedang chit-chat, si pria ketiduran dan sama sekali tidak membalas pesannya di pagi hari atau saat si pria bangun. Wanita akan berpikir bahwa kekasihnya tak lagi peduli dengan hubungan mereka.

10. Pacar Selalu Tunduk Kepada Kakaknya
Sifat dasar wanita tidak ingin diduakan. Si wanita akan merasa tidak diperhatikan gagasannya, jika si pria terlalu tunduk dengan sang kakak. Kebanyakan wanita tak ingin kekasihnya berada di bawah kekuasaan sang kakak untuk memutuskan setiap langkah dalam hubungan mereka. Menurut wanita, keikutsertaan kakak kekasih yang dominan membuat hubungan mereka tak sehat.

Advertisement

11. Mengungkit-Ungkit Pacar
Wanita sangat tidak suka dengan sikap pria yang masih mengungkit-ungkit soal si mantan. Terlebih, ketika si pria masih ingat hal-hal lucu dengan si mantan.

12. Kurang Peka
Ketika wanita punya masalah, tak perlu muluk-muluk memberikan solusi. Sebagai pria, cukup menyimak keluh-kesahnya dan peluk atau genggam tangan si wanita. Kontak fisik sebagai bentuk dukungan lebih dibutuhkan wanita daripada pelbagai kata-kata manis.

13. Wanita Sedang Menstruasi
Ketika wnaita sedang menstruasi, kondisi psikologinya tidak stabil. Wanita lebih sensitif, jadi jangan melakukan hal-hal yang bisa memicu kemarahannya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif