Soloraya
Rabu, 27 Januari 2016 - 20:55 WIB

ORANG HILANG WONOGIRI : 5 Hari Tak Ada Kabar, Santri Ponpes Mambaul Hikmah Ditemukan di Gunungkidul

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sherly Rismayanti (JIBI/Solopos/Repro)

Orang hilang Wonogiri, santri Ponpes hilang selama lima hari.

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang santri di Pondok Pesantren Mambaul Hikmah, Desa Kalikatir, Kecamatan Selogiri, Kabupaten Wonogiri, Serly Rismayanti, 14 ditemukan di daerah Semin, Kabupaten Gunungkidul, Provinsi DIY.

Advertisement

Santriwati asal Lingkungan Carangan RT 002/RW 008, Kelurahan Baluwarti, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo ditemukan Selasa (26/1/2016) sore.

Salah seorang guru di Ponpes Mambaul Hikmah Selogiri yang enggan disebutkan namanya, Rabu (27/1/2016), bercerita, seusai ditemukan santri itu sementara diserahkan kembali ke orangtuanya di Solo.

“Dia ditemukan di Semin, Gunungkidul pada Selasa sore. Santriwati tersebut pergi ke Gunungkidul karena orangtuanya sempat tinggal di sana (Gunungkidul),” ujarnya.

Advertisement

Sedangkan data di Polres Wonogiri, santri tersebut meninggalkan Ponpes Mambaul Hikmah sejak lima hari lalu. Santri kelas IX SMP BP Nawa Kartika Selogiri ini diketahui pergi dari pondok tanpa pamit sejak 22 Januari pada pukul 16.00 WIB.

Pengelola ponpes melaporkan hilangnya Serly ke Polsek Selogiri. Kapolres Wonogiri, AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kasubbag Humas Polres Wonogiri, AKP Gunawan, menyatakan keterangan saksi Hilyatus temen se-kamar menerangkan Serly pergi mengenakan kaus warna cokelat, rok panjang warna hitam, berkerudung putih dengan ciri-ciri tinggi badan sekitar 159 cm.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Orang Hilang Wonogiri
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif