Sport
Rabu, 27 Januari 2016 - 02:30 WIB

LIGA SPANYOL 2015/2016 : Madrid Belum Menyerah dalam Perburuan Gelar

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Real Madrid Toni Kroos berselebrasi dengan Cristiano Ronaldo dalam sebuah laga. Ist/Dok

Liga Spanyol 2015/2016 menyajikan Real Madrid yang masih tertahan di posisi ketiga.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid saat ini dalam situasi tak baik menyusul hasil imbang di pekan ke-21 Liga Spanyol 2015/2016. Jarak mereka dengan dua tim teratas menjadi semakin lebar.

Advertisement

Meski begitu Madrid belum menyerah dalam perburuan gelar juara. Hal tersebut dikemukakan gelandang El Real, Toni Kroos. Kroos menyebut menyerah adalah sesuatu yang bodoh, oleh karena itu timnya bertekad untuk terus berjuang karena perjalanan masih panjang.

Madrid ditahan imbang 1-1- Real Betis di pekan ke-21 Liga Spanyol 2015/2016, Senin (25/1/2016) dini hari WIB. Hasil seri itu membuat Madrid terpaut empat angka dari Barcelona dan Atletico Madrid yang berada di posisi pertama dan kedua. Barca sendiri masih mengantongi satu pertandingan yang belum dimainkan.

Apabila Barca mampu menang di laga yang belum dimainkan itu, maka jarak Madrid dengan Blaugrana bisa semakin lebar. Para pemain Madrid pun diisukan mulai menyerah dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol 2015/2016. Mereka dikabarkan lebih tertarik membidik gelar Liga Champions.

Advertisement

Namun hal tersebut dibantah Kroos. Menurutnya Madrid tak akan menyerah karena rival-rivalnya masih sangat mungkin terpeleset. Apalagi musim ini masih menyisakan 17 laga.

“Kami tidak akan menyerah, itu [menyerah] akan jadi hal yang bodoh,” kata Kroos seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (26/1/2016).

“Kami masih akan bermain melawan Barca dan mereka bisa saja kehilangan poin saat melawan tim lain. Jika Anda melihat beberapa pertandingan terakhir kami, kami jauh lebih baik,” sambungnya.

Advertisement

“Situasinya memang tidak ideal, tapi kami harus tetap bekerja keras dan memperbaiki performa kami dalam tiga pertandingan terakhir. Kami harus mengambil poin sebanyak mungkin mulai sekarang,” lanjut penggawa Timnas Jerman itu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif