Sport
Rabu, 27 Januari 2016 - 22:35 WIB

LAGA AMAL : Sriwijaya FC Ogah Pinjamkan Tiga Pemain di Laga Amal

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Sriwijaya FC. Twitter.com

Laga amal yang rencananya dihelat di dua stadion berbeda pada awal Februari dipastikan tidak akan dihadiri oleh tiga pemian Sriwijaya FC. Alasannya, manajemen Sriwijaya FC telah menolak meminjamkan tiga pemainnya dalam laga amal tersebut.

 

Advertisement

 

Harianjogja.com, PALEMBANG — Manajemen Sriwijaya FC menolak meminjamkan tiga pemainnya, yakni Fachrudin, Ahmad Jufriyanto dan Supardi Nasir ke laga amal yang bakal dihelat di Stadion Manahan, Solo (4/2/12016) dan di Stadion Maguwoharjo, Sleman (6/2/2016) mendatang.

Mepetnya waktu pertandingan laga amal dengan pelaksanaan Piala Gubernur Kaltim menjadi alasan utama manajemen menolak meminjamkan ketiga pemain tersebut.

Advertisement

“Dengan sangat menyesal, kami rasanya sulit untuk melepaskan ketiga pemain tersebut,” ujar Nasrun Umar, Manajer Sriwijaya FC seperti dikutip dari laman LaskarWongKito, Rabu (27/1/2016).

“Jika pertandingan tidak mepet dengan agenda tim, mungkin bisa saja ada kebijakan lain. Mungkin di lain kesempatan pemain SFC akan berpartisipasi, apalagai tujuan laga amal ini juga sangat baik,” ungkapnya.

Sementara salah satu pemain SFC, Fahrudin mengaku menyerahkan semua keputusan ke manajemen. “Saya sudah dihuungi oleh panitia penyelenggara. Namun, tentu harus mendapatkan izin dari manajemen,” ucap mantan pemain PSS Sleman ini.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif